CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e06674428af30ed4509e4/diletta-leotta-wartawati-musuh-seluruh-atlet-di-dunia

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia

Baru-baru ini, pemain Juventus kedapatan kamera asyik memandang wartawan yang ada di depannya. Kasihan Weston McKennie, gelandang Juventus asal Amerika. Ia jadi sasaran netizen karena ada foto dirinya ketika ia tengah menikmati keindahan Diletta Leotta.

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta (sumber: Calcio e Finanza)

Salahkah Weston McKennie karena ketahuan tengah memandang wartawan yang bernama Diletta Leotta? Ya gak dong. Apa isi kepala McKennie kan gak ada yang tahu. Kalau matanya berbicara bahwa ia menikmati pemandangangan di hadapannya... siap yang gak sih?

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Weston Mckennie & Diletta Leotta (sumber: Corriere dello Spor)

Di pertandingan Serie A, Weston Mckennie yang duduk di bangku cadangan Juventus memang terlihat memandang wanita di depannya dengan tatapan penuh "arti". Wanita itu reporter olahraga bernama Diletta Leotta yang melaporkan pertandingan Verona vs Juventus (1-1), Sabtu lalu.

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta (sumber: Calcio Napoli 1926)

Diletta Leotta, wanita berusia 29 tahun, memang bukan orang baru di lapangan sepak bola. Dia menjadi host sebuah acara Serie A untuk DAZN sejak musim kompetisi 2018-2019.

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta (sumber: Listal)

Apakah Diletta Leotta masih jomblo? Mana mungkin! Gandengannya (saat ini) bernama Can Yaman (31 tahun), aktor keturunan Turki yang tengah naik daun.

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta dan Can Yaman (sumber: Virgilio Sport)

Agan bisa bayangkan gak kalau jadi atlet dan di lapangan pertandingan itu ada wanita seperti Diletta Leotta yang sedang bekerja menjadi reporter?

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta (sumber: BlogLiveIt)

Berharap dong bakal diwawancara ama doi... ngaku ajaaa.

Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta (sumber: Listal)

Yakin agan gak bakal seperti Weston Mckennie, yang menikmati pemandangan di hadapan? Jangan-jangan, agan bakalan mangap lebar banget... seperti ane.  Kalau ada Leotta di hadapan, atlet mana yang bisa konsen?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh FrankyDeLano
Halaman 1 dari 5
Plembungane emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kruingputih4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
wah manteb lah pokoknyaemoticon-Wow
Untung pemain yang di lapangan ga lihat2 ke pinggir, bisa2 nanti gak fokus mainnya 😂😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilke89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jd pgn di wawacara emoticon-Malu emoticon-Hammer2
Diubah oleh iyan.raambo123
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uwiiiw... Ane jd bingung harus berkata apa...
Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Diletta Leotta, Wartawati Musuh Seluruh Atlet di Dunia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bikin ga konsen ke pertandingan kalo ada wartawan kaya begini seliweran di lapangan emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane kemarin nonton juga nih pas momen McKennie ini, gak nyangka ternyata diramein juga ama netizen sana hahaha emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak kayaknya ya emoticon-Smilie
Lidah saya jadi berasa asin emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dimohon dengan sangat untuk Saudari Deiletta Leotta ketika pertandingan terjadi bisa duduk dengan manis saja di kursi biar gak ganggu fokus pemain lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah bulet nih.. emoticon-Genitemoticon-Genit
buset maen bola di situ tendangan nya jadi pada tendangan pisang semua tu emoticon-Hammer2

emoticon-Leh Uga
oke jg tu
Segeer beeet .. emoticon-Matabelo
Mckennie jadi pengen ngegolin jg tuh
sebagai seorang psikolog saya katakan.......itu tatapan heran
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setttdah sampe melongo gitu emoticon-Ngakak
Woh iy mantep
Sexy ini emoticon-Angel

To mirip2 ama shakira y
profile-picture
ShadowSin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagai dua sisi koin yang berbeda nih, bisa menambah semangat untuk main bola atau malah sebaliknya lah, bikin buyar 🤭
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di