CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Valentino Rossi Dengan Tampilan Livery Petronas Yamaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603deb9f816fd00a9e587abb/valentino-rossi-dengan-tampilan-livery-petronas-yamaha

Valentino Rossi Dengan Tampilan Livery Petronas Yamaha

Valentino Rossi Dengan Tampilan Livery Petronas Yamaha

Pembalap asal Italia, yakni Valentino Rossi akhirnya muncul kehadapan publik dengan livery anyar. Yap, Valentino Rossi kini telah resmi menjadi Pembalap Tim Yamaha Petronas untuk musim 2021...

Rossi yang saat ini sudah berusia 42 tahun, bertukar posisi dengan Fabio Quartararo yang musim ini akan menjadi pembalap Factory Yamaha. Setelah berhasil menunjukan hasil positifnya selama musim 2020 kemarin.

Razlan Razali Antusias Dengan Kedatangan Rossi

Bos Yamaha Petronas, Razlan Razali beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya begitu senang dan antusias dengan kedatangan The Doctor. Bahkan, dalam salah satu wawancara yang mempertemukan keduanya pada satu meja.

Razlan Razali mengatakan merinding ketika bersama Rossi, Sang Legend tersebut dinilai memiliki sisi wibawa dari seorang pembalap. Inilah yang membuat Razlan terlihat sungkan ketika bersama The Doctor.

Sisi Nyentrik Valentino Rossi Yang Masih Dibawa

Rossi dan sifat uniknya adalah sebuah kombinasi yang tidak dapat dilepaskan, The Doctor kerap sekali menunjukan aksi lucunya ketika di lintasan maupun di paddock. Dan sepertinya, sifat kocak itu dibawa Valentino ke Petronas Yamaha.

Valentino Rossi Dengan Tampilan Livery Petronas Yamaha

Dimana dirinya menambahkan figur dua anak anjing dan satu kucing dibagian tepi jok motornya. Atau lebih dikenal sebagai 'pantat lebah', kemungkinan besar, Anjing dan Kucing tersebut adalah hewan peliharaan dari Rossi di rumah.

Berduet Dengan Muridnya Sendiri

Bukan rahasia lagi kalau Rossi adalah salah satu pembalap yang mulai menurunkan ilmunya kepada para pembalap muda, melalui VR46 Accademy. Rossi rutin melahirkan para pembalap-pembalap rookie yang berbakat.

Valentino Rossi Dengan Tampilan Livery Petronas Yamaha

Salah satu murid tersebut adalah Franco Morbidelli, pembalap bertubuh besar ini akan menjadi mitra Rossi dalam satu paddock Yamaha Petronas. Tentu saja ini bisa menjadi bukti bagaimana The Doctor benar-benar bertahan meskipun eranya dapat dikatakan sudah mulai tergantikan.

Bukti Keabadian Itu Tidak Ada

Rossi adalah sebuah bukti, sebesar apapun namamu, sehebat apapun kamu dimasa lalu, pasti akan ada waktu akhir untuk semuanya. Dan ini terbukti dengan berakhirnya karir The Doctor bersama Yamaha Factory setelah belasan tahun menuai tinta emas.

Usia tidak dapat dilawan, dan setiap era tentu akan melahirkan para pembalap baru yang lebih berani dan siap dengan aldernalin yang lebih kompleks. Rossi mungkin memiliki sejuta pengalaman, namun keberaniannya di lintasan tentu tidak akan sehebat dulu saat masih muda.

Terakhir, setidaknya kita adalah generasi yang beruntung karena bisa melihat aksi hebat dari The Doctor di lintasan melibas lawan-lawannya yang datang dari era yang berbeda.

Sumber : Instagram Resmi Petronas Yamaha dan Valentino Rossi
Penulis : Mas Bejo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa liat the Doctor pake warna warna ngejreng... Jadi agak aneh..
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane penasaran setelah Rossi pindah tim satelit, materi promosi Yamaha di Indonesia gimana ya?? emoticon-Bingung

apakah bakal ngeluarin livery petronas juga??
ane masih salut banget sama rossi, udah di umur 40 an tapi masih tetep lanjut jadi pembalap, dari dulu idola ane juga tetep rossi hehe
profile-picture
006Charizard memberi reputasi
Pokoknya VR46 salawasan...
Kalah ku dukung, menang ku sanjung
Gak sabar sih liat performa rossi ama tim satelit gimana nanti.. Ane harap sih bisa ngasepin tim pabrikan wkwk
semoga Petronas Yamaha berjaya di MotoGP, mengingat Mercedes AMG-Petronas juga sedang jaya sejak 2013 dengan adanya Lewis Hamilton.

baru ngeh, duet Italian di pabrikan Jepang dengan sponsor asal Malaysia. emoticon-Cool
Diubah oleh 006Charizard
Kayaknya emang MotoGP masih belum bisa ya gan tanpa Rossi
Keren motornya om rossi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di