CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kendaraan Listrik Menjadi Inovasi Transportasi Masa Depan, Simak 2 Kelebihannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d9c3edcfc7d43ac4eea9e/kendaraan-listrik-menjadi-inovasi-transportasi-masa-depan-simak-2-kelebihannya

Kendaraan Listrik Menjadi Inovasi Transportasi Masa Depan, Simak 2 Kelebihannya

Kendaraan Listrik Menjadi Inovasi Transportasi Masa Depan, Simak 2 Kelebihannya

Kendaraan listrik dikenal sebagai kendaraan yang memiliki bahan bakar listrik. Kita bisa pahami bahwa kendaraan listrik ini ternyata jika sudah dipakai oleh semua warga di dunia terutama di Indonesia, sudah dapat mengurangi dampak buruk bagi lingkungan.

Berikut ini dapat kita simak apa saja manfaatnya:

Kendaraan Listrik Menjadi Inovasi Transportasi Masa Depan, Simak 2 Kelebihannya

1. Polusi Udara Berkurang
Saat ini polusi udara di dunia ini berasal dari bahan bakar kendaraan. Setiap hari jumlah kendaraan terus bertambah pemakainya. Bagaimana dalam setahun atau beberapa puluh tahun masih menggunakan kendaraan berbahan bakar fosil. Maka akan mengakibatkan dampak yang lebih buruk bagi lingkungan. Dan ini bisa menyebabkan pencemaran udara yang semakin buruk selalu terjadi.

Maka dengan adanya inovasi kendaraan listrik bisa mengubah atau mengurangi pencemaran udara di lingkungan manusia.

Kendaraan Listrik Menjadi Inovasi Transportasi Masa Depan, Simak 2 Kelebihannya

2. Bahan Bakar Murah
Saat ini kendaraan berbahan bakar fosil terbilang mahal harganya. Bayangkan saja untuk menempuh jarak jauh kendaraan tersebut harus mengeluarkan biaya untuk memenuhi pasokan cadangan minyak pada motor dan mobil. Apalagi untuk kendaraan truk dan trailer.

Hal ini tidak efisien jika bagi pengguna kendaraan karena tingkat keuntungan dan biaya yang dipakai cukup boros. Apalagi kendaraan sekarang belum dikatakan irit bahan bakar fosil.

Kalau ada bahan bakar listrik tentu biaya bahan bakar terbilang murah. Karena pengisian bahan bakar pakai listrik. Sehingga pengguna kendaraan lebih nyaman dalam berkendara. Apalagi untuk kendaraan pada truk dan trailer, pasti laju distribusi lebih murah, sehingga produsen lebih dapat keuntungan dari pendistribusian barang tersebut

Menurut ane saat ini penggunaan kendaraan listrik masih seperti sepeda, dan mobil listrik. Itupun truk listrik masih belum ada, tetapi penggunaan dan inovasi kendaraan listrik masih dikembangkan saat ini. Saat ini mobil listrik masih mahal harganya itupun masih mobil sport listrik seperti tesla.

Semoga kendaraan listrik bisa jadi inovasi masa depan untuk transportasi pribadi, transportasi umum, transportasi pendistribusian barang. Oh iya kendaraan listrik seperti pesawat listrik, kapal listrik juga masih belum diciptakan.

Terimakasih telah membaca dan menonton video ini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

Sumber gambar: 1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
beliin dong gan ts .. ente banyak uang kanemoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
China sukses dalan kendaraan listrik
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren sih ini klo smua kendaraan jdi kendaraan listrik, tpi klo banjir gimana yak
korslet kah ?
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan kodokuper memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau ganti ke motor listrik ane, mau jual nmax wkwkkw
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo di jakarta mesti hati hati gan, kerendem banjir yang ada ente ikutan konslet emoticon-Hansip
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya nih bener, kalo udah pada pindah ke mobil listrik, pasti polusi udara (semoga) jadi tambah sedikit
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selama pembangkit listriknya masih pakai batubara dan diesel sama juga bohong...
emoticon-Betty
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
listriknya dihasilkan dari fosil? mindah polusi aja ceritanya ya emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Diubah oleh z3f
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ane cukup nungguin sih gimana perkembangan mobil listrik ini di masa depan nanti, pasti keren, gantiin kendaraan dengan bahan bakar minyak yang semakin lama semakin menipis
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi penggunaan daya listrik makin bertambah ntar gan 😁
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Listriknya dari batu bara, yaaaaa sama saja wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah soal bahan bakar itu, kayaknya perusahaan besar yg ga bakal setuju ya, gatau juga sih
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di