CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d8b880958061d9e4c2974/cemilan-buatan-si-kecil-roti-bakar-mantaps

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!



Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Biarkan si kecil berkreasi sesuka hatinya dalam ikut membuat cemilan untuk keluarga, karena memang itu adalah hobbynya.
Yang penting sediakan bahan dan alat sesuai keinginannya.
Namanya M. Zulfikar, ketika temannya masih minta dibelikan mobil-mobilan untuk bermain dia memibta untuk dibelikan wajan gagang teflon.

Sebagai orang tua yang ingin dianggap bijak oleh anaknya, cie dianggap bijak akhirnya tak belika dong teflonnya, waktu itu Ane beli seharga kisaran Rp 90.000 teflon yang sedang merek maxim. Senang sekali dia dibelikan wajan teflon. Langsung eksekusi mulai dari buat roti bakar, roti goreng ceplok, martabak, pokoknya nih anak suka banget buat cemilan sendiri.

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Membuat roti bakar menurut dia sih mudah banget, tinggal oles-oles selai, panaskan margarin tinggal bakar sebentar jadi deh.

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Selain membuat roti bakar juga membuat roti goreng margarin sosis, yang penting ada alat bahannya langsung eksekusi dia. Karena memang hobbiya membuat cemilan sendiri. Biarpun dapur jadi seperti kapal pecah deh sehabisnya, nggak apa yang penting dia suka dan bahagia dengan hobbynya.

Ini kreasi dia menggunakan roti tawar, sosis dan juga caos pedas pokoknya mantaps deh. Suka juga bikinannya.

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Roti tawar isi telur, kalau ini sih Ane tidak begitu memperhatikan prosesnya, cuma dia ngebolongin roti tawar pakai gelas, nggak tahu mau dibuat apa, nggak pakai lama kok sudah jadi roti tawar isi telur gitu, ya Ane langsung jepret saja.
Habis itu dia menikmati roti tawar isi telur bersama kakaknya.

Ketika Anak-anak suka dengan dunianya entah dunia bermain mobil-mobilan, lompat-lompatan, lari-larian, ataupun masak-masak, sebagai orang tua kita cukup memberikan perhatian dan memberikan dorongan, biarkan anak sesuai bakat dan minatnya masing-masing, orang tua tinggal mengarahkan, maunya anak ke mana asalkan itu positif, kenapa tidak.

Seperti Fikar ini, senang sekali dia melihat acara masak memasak dan chef idolanya adalah chef Arnold, kata Fikar kalau Chef Juna itu galak. Maaf ya chef Juna, itu kata Fikar lho. Dia kan hobby banget lihat Master Chef Indonesia.

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Catatan kecil dia yang Ane temukan, nggak nyangka saja dia membuat catatan kecil di Hpnya

Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!


Ane tersenyum kecil melihat tulisan yang dia tulis, berharap saja cita-citanya bakal tercapai. Terharu banget dah pokoknya. Walaupun masih kecil suka bikin cemilan sendiri, bukan hanya untuk dia saja tapi juga untuk keluarga.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane sampai jumpa di Thread selanjutnya, tetap bahagia dengan orang-orang tercinta.


Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Roti bakar buatan Fikar
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah keren banget masih kecil tapi udah tau mau jadi apaemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roizen45 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Semoga cita citanya tercapai.

Roti bakar yang simple dan lezat emoticon-Genit
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau dong adek
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah keliatan bakatnya, tinggal terus diasah sist
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Keren de fikar, kaya anak saya suka sekali main masak2an, masih sekadar main2an aja sih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asekkkkkkemoticon-Ultah
Jadi chef bisa sangat menjanjikan hidupnya baik secara benefit maupun pemenuhan kebutuhan hidup
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 45 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 45 balasan
Yes. You can do it nak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enaknya Bunda
Bikin ngiler nih
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Jalan pintas cemilan apapun biar lebih kelihatan mewah, lebih menggoda mata, dan makin bikin ngiler:

Mozarella

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Ambil lap
Quote:


Begitu yaaaaa
keren ni calon superchef, dia motivasi nya kuat banget,,

terus di support gan,,, biar tercapai cita2nya
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cemilan Buatan Si Kecil, Roti Bakar Mantaps!

Uweenaak bund, isi nutella emoticon-Ultah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Klo anak kos bisa pake setrika, ane pernah bikin dan bagus malah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
wahhh kecil2 uda pinter masak ya walaupun hal simpelemoticon-2 Jempol
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Enak banget
Quote:

Mosok pake setrika, keren amat. Coba gimana resep nya😂
Quote:


Iya belajaran Gan
Quote:


Quote:


Request doong tante boleh gak dek fikar?emoticon-Nyepi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Aamiin. Semoga jadi chef ya nantinyaemoticon-2 Jempol
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ujan ujan gini emang enaknya ngemil ya sis. Apa lgi yg manis anget angwt gitu. Sprti nya roti bakal mnjdi plihan utama ya selain mudah bahnnya juga ready drumah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di