CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Apakah Bisa Wanita Berkumis, Kelainan Atau Punya Nafsu Tinggi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d820bb4f4694e9f4f6165/apakah-bisa-wanita-berkumis-kelainan--atau-punya-nafsu-tinggi

Apakah Bisa Wanita Berkumis, Kelainan Atau Punya Nafsu Tinggi?

Apakah Bisa Wanita Berkumis, Kelainan Atau Punya Nafsu Tinggi?
Jika kita berbicara tentang standar kecantikan wanita, apa sih yang agan sista pikirkan? pasti pada umumnya akan menjawab tinggi semampai, hidung mancung, putih dan mulus, pokoknya eyecatching bangetlah kalau dilihat juga gak bakal bosenin. 

Tetapi diluar sana tidak sedikit ada sebagian wanita yang memiliki kumis seperti pria walaupun tidak tebal namun hal itu membuat tidak percaya diri.

Seperti contohnya Iis Dahlia, penyanyi dangdut seperti masih berusia kepala 3 ini. Memiliki kumis tipis di bawah hidungnya. Bulu yang tumbuh dibagian area yang tidak biasa pada wanita disebut hirsuitisme.

Sebenarnya kenapa yah bisa terjadi hal demikian? Apakah hal itu wajar atau kelainan? Kuy kita bahas dibawah ini:

1. Keturunan
Tumbuhnya bulu-bulu seperti kumis, jenggot, bulu kaki, bulu tangan bahkan di dada dipengaruhi oleh faktor keturunan loh gansis. So, jika keluargamu memiliki bulu yang lebat ataupun tidak, hal itu pulalah yang akan berpengaruh terhadap tubuh kalian.

2. Kelebihan hormon androgen
Hormon androgen ini terdapat pada tubuh wanita maupun pria. Tetapi, pada umumnya hormon ini lebih banyak di produksi oleh tubuh pria, bukan wanita.
So, jika wanita memiliki banyak bulu dibagian lengan atau kaki, kumis bahkan berjenggot dipastikan bahwa dirinya kelebihan hormon endrogen.

3. Tidak wajar
Memiliki banyak kumis, bulu-bulu di bagian tubuh dan bahkan berjanggut merupakan hal yang tidak wajar bagi wanita. Pasalnya, hal itu dikarenakan memiliki riwayat penyakit tumor pada kelenjar atau ovarium dan atau sindrom cushing kadar hormon stres kortisol dalam waktu yang lama.

4. Nafsu Tinggi Pada Wanita Terpatahkan
Wanita yang memiliki banyak rambut adalah wanita yang memiliki nafsu tinggi, hal itu tidak benar adanya. Melainkan faktor-faktor kelebihan hormonal lebih tepatnya, dan tidak ada hasil riset yang menyatakan bahwa wanita berbulu lebat bernafsu tinggi.

Selain Iis Dahlia ada akun tik tok yang viral pada tahun Oktober 2020 menngunggah bahwa dia adalah wanita berkumis dan berjenggot yang mulai tumbuh lebat sejak ada pandemi di Indonesia.
Apakah Bisa Wanita Berkumis, Kelainan Atau Punya Nafsu Tinggi?
Padahal pada tahun 2018, wanita cantik tersebut hanya memiliki bulu-bulu yang masih tipis dan belum berjanggut , bahkan hanya bulu halus saja seperti gambar di atas.

Apa yang harus dilakukan jika berkumis?
1. Gunakan obat
Menggunakan obat-obatan bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengacaukan produksi hormon androgen, namun jika konsumsi obat-obatan berhenti maka bulu-bulu halus tersebut akan terus tumbuh.

Pada kenyataannya jika terus-menerus menggunakan obat akan ada efek samping di kemudian hari.

2. Menggunakan laser dan waxing
Cara lainnya adalah dengan menggunakan laser dan waxing, waxing dan laser sebulan sekali bisa saja mencabut bulu-bulu halus tersebut, tetapi jika terus menerus dilakukan malah akan tumbuh lebih lebat dan juga harus menahan sakit ketika saat waxing dilakukan.

3. Bersyukur
Manusia diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya. So, bersyukur atas apa yang tuhan berikan asal tetap di jalan koridor yang benar.
Contonya Iis Dahlia tetap percaya diri meskipun memiliki kumis tipis dan wajah memiliki bulu-bulu halus.



Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat bagi kaskuser semua. Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Sampai jumpa lagi di thread selanjutnya.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi: 1,2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Reserved
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan Cahayahalimah memberi reputasi
Jessica mila dong kumis tipis tipis kalau tersenyum manis

emoticon-Wakaka

Bata say emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Baru tahu pun, tapi aaya suka liat wanita berkumis, tapi tipis, kalau lebat kaya pak radenemoticon-Matabelo

Quote:


Bata meluncur
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi kek kucing ya, ga cewek ga cowok semua punya kumisemoticon-Ngakak


Ups, canda lho ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
ndak ada hubungannya emoticon-Big Grin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo kumis ma jenggot masi tipis si wajar2 ajaemoticon-Matabelo

tp klo uda terlalu tebel jd geli liatnyaemoticon-Ngakak

moga2 ga ada ciwi2 yg terluka krn komenan ane yaaemoticon-Ngacir2
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetep sih menurut ane cw berkumis tipis itu nafsuan, seriusan dah wkwkwkw
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Ga juga ah, rata2 cw pada nafsuan... Cuman muna aja emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiw ampe jenggotan gitu. Bisa bikin sensasi kempot geli2 tuh pas nganu.











emoticon-Traveller
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu ampe tumbuh jenggot gtu
Kyk laki asli emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix sagnean , di meki lebat
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wanita yang menjalan kan sunatuloemoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaka ponakanan perempuan ane berkumis tipis, dan benar punya nafsu yang tinggi. ane waktu bocil pernah jadi korban mantap-mantap kaka ane itu, dipeluk, dicium, kadang rese disuruh cium daleman dia. emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangke...jd gimana gt liat cewe berkumis...kalau tirus cakep bener2 cewe ga papa...kalau tomboi...begh kayak lelaki donk..
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Janggutnay🙈
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wow...genre hairy kucing ini emoticon-Matabelo
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo kumisan mending lah, tp klo sampe banyak jenggotan gitu ngeri juga
Yang pasti memang ada. Dan itu ada kelainan genetik menurut ane jika sudah over tumbuhnya.
Kalo untuk nafsu tinggi itu jg nggak terbukti secara ilmiah.
Ga kebayang kalo di bj sama cwe berkumis dan berjenggot gitu, pas cim rembesan peju nya nyangkut di kumis emoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di