CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Malang /
Terbentuknya Tempat wisata kampung warna warni jodipan malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603d4d7b89b98f7c973ec15b/terbentuknya-tempat-wisata-kampung-warna-warni-jodipan-malang

Terbentuknya Tempat wisata kampung warna warni jodipan malang

Terbentuknya Tempat wisata kampung warna warni jodipan malang

liburan di malang banyak pilihan tempat wisatanya yang  menarik dan unik seperti kampung warna warni jodipan, tempat ini selalu jadi tujuan anak muda dan kalangan dewasa saat weekend untuk menikmati keindahan spot fotonya yang instagramable.



beberapa tempat wisata hits di kota malang saat ini adalah wisata pantai malang, wisata air terjun malang dll. pembangunan tempat wisata baru di malang terus berjalan, dan hingga saat ini pembangunan wisata baru masih terus ada.


balik lagi ke pembahasan kampung warna warni jodipan malang, sejarah dari tempat liburan yang lumayan hits ini sebelum di jadikan tempat wisata ia hanyalah sebuah pemukiman warga jodipan. 


pada saat itu sekelompok mahasiswa dari perguruan universitas muhammadiyah malang yang ada kegiatan di sekitar pemukiman jodipan, dan pada saat itu para mahasiswa tersebut berinisiatif untuk membuat kawasan tempat tersebut menjadi bersih.


dan dari sekelompok mahasiswa tersebut membuat inisiatif lagi untuk menjadikan kawasan tersebut menjadi tempat wisata, inisiatif itu di terima dan berlanjut pada pengerjaan yang di bantu oleh warga sekitar.


setelah proses pembangunan selesai, tempat itu di beri nama kampung warna warni jodipan malang. tak sia-sia pembangunan dari kumpulan para mahasiswa kini kampung wisata jodipan jadi viral dan jadi tujuan liburan anak muda di malang.


spot-spot foto indah di kampung warna warni jodipan
1. lorong payung
2. tangga warna warni
3. jembatan kaca
Terbentuknya Tempat wisata kampung warna warni jodipan malang



itulah tiga spot terindah dari tempat wisata kampung warna warni jodipan, dan selanjutnya untuk harga tiket masuk tempat wisata ini adalah.


harga tiket masuk : rp3.000

tarif parkir
motor : rp2.000
mobil : rp5.000
bus : rp 15.000


Lokasi : jl. jodipan, kec blimbing, kota malang, jawa timur.


demikian itu sedikit informasi wisata kampung warna warni jodipan, semoga informasi kami bermanfaat, selamat liburan dan semoga liburan menyenangkan dan menjadi momen yang indah.


sumber : liburanku


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di