CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cbd8de2326a752e71e793/ternyata-ada-alasan-di-balik-pria-yang-berlutut-saat-melamar-kekasihnya

Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!

Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!

Kalian pasti tau kan kalau salah satu hal wajib yang dilakukan para pria ketika sedang melamar sang kekasih adalah berlutut. Yap! Berlutut di depan sang wanita pujaan sambil membuka kotak cincin dan juga mengungkapkan perasaan adalah cara melamar yang dibilang cukup romantis.

Tapi kira-kira kenapa ya harus sambil berlutut kayak gitu? Kalau dilihat sih kayaknya klise yah karena semua orang pasti melakukan itu. Emang ga ada cara lain apa selain berlutut?

Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!

Ternyata kebiasaan berlutut ketika melamar itu ada sejarahnya yang cukup panjang loh. Berlutut diartikan sebagai suatu permintaan maaf, penyerahan diri, rasa malu, dan juga menunjukkan perbedaan derajat antara kaum kelas bawah dan kelas atas. Nah, dalam hal lamaran, para pria melakukannya sambil berlutut dalam rangka menghormati, menyerahkan diri, dan juga mengabdi pada perempuan yang dicintainya dengan cara menikahinya.

Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!

Untuk kalian para perempuan yang mengetahui arti dari berlutut ini, pasti kalian akan menerima lamaran kekasihmu itu deh. Selain rasa cinta dan cara melamarnya yang bikin klepek klepek, alasan perempuan menerima lamaran sang pria adalah karena si perempuan sudah mengakui penyerahan diri sang pria kepada dirinya.

Ternyata Ada Alasan Di Balik Pria yang Berlutut saat Melamar Kekasihnya!

Alasan soal berlutut sudah dijelaskan, tapi kalian tau ga alasan kenapa memberikan cincin? Sama halnya dengan urusan berlutut, ternyata budaya memberikan cincin saat melamar ini juga sudah ada sejak dahulu kala loh, meskipun dahulu orang orang hanya menggunakan cincin dari rumput alang alang karena belum mengenal penempaan besi dan emas. Cincin digunakan untuk melamar karena cincin merupakan simbol tak berujung yang diharapkan kisah pernikahan keduanya akan terus melaju tanpa akhir.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan kudanil.la memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hhhmmmm gitu
kalo ngeliat yg dilamar berlutut gitu emg bikin melting siii apalagi kalo latarnya bagus tu kek di foto ituu, pas bgt kek dpt maknanya "nyerahin diri"nya
lebay sih menurut gw emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di