CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Semprot Ahok Sebut Nabi Muhammad Dagang: Jorok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cba3afaded47b121f82df/mustofa-nahrawardaya-semprot-ahok-sebut-nabi-muhammad-dagang-jorok

Mustofa Nahrawardaya Semprot Ahok Sebut Nabi Muhammad Dagang: Jorok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Lebih jorok mana ya sama orang yang ngakunya cucu nabi tapi ngomong lonte, sama suka penggal kepala orang?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaudah hok jgn bilang berdagang lah, bilang aja dulu nabi jg minum air kencing onta rebes... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ahok baiknya jangan nyinggung agama lain deh di tempat terbuka. Kalo di komunitas sendiri sih terserah. Nanti keseleo lagi lidah, repot urusannya. Masa mau ibarat kyk orang buta sampe kehilangan tongkat 2x?

Pejabat2 non muslim lain aja gak ada yg singgung tentang islam. Kecuali kalo omongin yg bersifat umum misalnya, penduduk indonesia 85% muslim, dstnya.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan putudodi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
orang ngomong bener salah apalagi ngomong salah.......

kadrun dengki level tinggi.....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
Salah ny ahok cm 1
Kaga dapat hidayah emoticon-Ngakak
Susah emg kalau ngomong sm bigot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



Ya ampun.... Pakai DUIT SENDIRI,, kenapa...??? emoticon-Cape deeehh


Yang ngasih donasi jg GOBLOG...!!!





Edit : itu negara yg disebutkan tidak ada satupun yg ANTI MUSLIM... emoticon-Embarrassment


Jelas...!!! MODUSNYA BUKAN JALAN2 DI NEGARA ANTI MUSLIM...!!! TAPI MODUSNYA MEMPERKAYA DIRI INI MAH... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tugimin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Apaan dah mustopa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
nyampe juga 4 halaman ampe hari ini.

pendukung dan penyembah Ahok pada misuh mewek termehek mehek kejet kejang kelonjotan gegara statementnya om Mustofa.

nurut gua, nih oang cuma buat ngetroll panastak, dan berhasil sukses.

cebong panastak komunis emang pada begok, nggak tau kalo cuma troll.
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Sayangnya ga berlaku buat kaum dia sendiri.
Kalau kaum dia bebas mau hina2 tokoh agama lain.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo sudah benci
sih mau ngomong apa saja fokoknya salah emoticon-Mad

Btw itu Ahok ngisi acara sono karena diundang kah? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
Tugimin dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sengklek ni org otaknya emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ane bingung dimana salahnya koh Ahok ya?..
Serius nanya..:emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya begitulah pola pikir umat penyembah tiang jemuran emoticon-Wkwkwk

Spoiler for tiang jemuran:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kadrun dapat bahan lagi emoticon-Big Grin

padahal ahok jg di undang sebagai komisaris pertamina
sebelumnya jg sudah disclaimer dia

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mau jadi presiden?


cendol bosssssss
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
soal waloni dia gak komen? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Sendiri nya ngejelek2 agama lain tutup mata, ahok ngomongin islam walopun bener tp ttp aja dihujat, logika nya gebleg
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
betul ini

jgn sampe pesantren bisa financial freedom

nanti gak perlu cari donatur

gak ada lagi yg keliling bawa kotak sumbangan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Apa kabar yang kemarin rame akibat bahas masalah patung yesus, pas di pertanyakan kenapa begitu malah bilang ini kajian internal dan ngeles mulu, dan sesama kaumnya yang harusnya mengingatkan malah mingkem semua.
Lah ini gada narasi yang jelek dan menimbulkan masalah malah dibacotin...
Menjijikkan!
Ntar digoreng, potong sana sini kayak kmaren emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di