CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa Nahrawardaya Semprot Ahok Sebut Nabi Muhammad Dagang: Jorok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cba3afaded47b121f82df/mustofa-nahrawardaya-semprot-ahok-sebut-nabi-muhammad-dagang-jorok

Mustofa Nahrawardaya Semprot Ahok Sebut Nabi Muhammad Dagang: Jorok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
memang salahnya di mana jika mengatakan nabi Muhamad berdagang, bukabkah dulunya nabi Muhammad memang berdagang. memang orang kalo sudah benci apapun disalahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Capek dengan urusan begituan, emang dimana Ahok itu urusan menghina sampe dikatain JOROK?

Loh Ustad ganteng aja ngomongin jin kafir dalam salib, YW aja ngomongin nabi gagal dsb, kok g diciduk sekalian, sekarang tengsin mau naikin ini lagi yg sebenarnya g ada penghinaan ato urgensinya dan maksud tujuan omongan Ahok kan baik

Mungkin pemerintah perlu pantau mereka-mereka yg punya pengikut sosial media dalam jumlah besar/pejabat negara untuk soal polisi siber ini, urusan Somaf, YW, Riziek, juga habib palsu kebule bulean yg gw lupa namanya mmg sudah sepantasnya masuk penjara dengan Deni siregar, Abu janda, bersihkan sajalah daripada jadi penyakit di masa mendatang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Untuk kali ini udah ga ada memperkarakan Ahok. Sebab sumpahan Ahok kpd yg menzoliminya berapa tahun lalu terbukti byk yg koit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Tuh kan mau coba digoreng lagi !

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan pikap.26ton memberi reputasi
jorok itu ngawinin bocah... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan pikap.26ton memberi reputasi
Jangan mencampuri urusan agama lain, kecuali kami.

mungkin begitu maksudnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Walah...kadrun....sakit jiwa
profile-picture
profile-picture
secer dan gabener.edan memberi reputasi
Ane bisa merasakan kebencian yang mendalam dari tweet mustofa. BTW, doi siapa sih ? Di beritanya nggak dicantumin. Ustadz ? Ulama ? Kadrun ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah namanya bahas sejarah. Gimana dah otaknya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Akan tiba saatnya yg bencinya sampai ke ubun2 termakan usianya......

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Tidak bisa berargumen dengan logika, yang udah asal ngomong aja emoticon-Cape d...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kalo UAS mulut anjeng, Ustad Hoax si Zul tukang sabung ayam, sama Yahya Waloni si otak tumpul ngoceh, kadrun onta pemuja arab bahlul tukang perang pada diam.. babi
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengen liat, ada yg mau demo lagi? Kan ada pa 212 cs tuh walau FPI dah bubar emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
secer dan gabener.edan memberi reputasi
Nyari celah ya akhi. emoticon-Betty (S)

Namanya juga orang usaha. emoticon-Betty (S)
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
citranya Ahok udah jelek di mata mereka.. ada celah sekecil apa pun, pasti bakal disikat hehehe emoticon-Ngakak

padahal BTP udah berupaya se-smooth mungkin dan niatnya mungkin juga biar pada dapet manfaat dari berdagang.. eh dibilang jorok emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
emoticon-Malu ???

kenapa antum gak bales bilang aja Tuhannya ngahok murid bani cangcut gak lebih malu-maluin wkwkwkwkwkw tuhan tukang kayu, tukang sulap bray, mati di salib lagi hadeeeeh...... ane pikir antum harus bangga jabatan seorang nabi besar hadir pada seorang saudagar, bukan jorok.

Dan ane lihat gak salah kalau pesantren bisa punya sumber pemasukan sendiri, andai pesantren punya perusahaan yang berkembang jadi sebuah persero yang kemudian IPO masuk jajaran TOP emiten, apa gak membanggakan ?

ya jejaknya kan jelas siapa nih manusia


https://news.detik.com/berita/d-4565...tersangka-hoax
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Mustopa manusia tolol ga tau isi hadis dan quran sendiri alias islam ktp
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣

Bisnis Mamad sesuai isi hadis salah satu nya adalah dagang budak
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
agama yang kalo disebut sama agama lain langsung merasa terhina...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
gw sih nyalahin ahok ye..gak smart ngapain jg ngurusin..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di