CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perusahaan Bisa PHK Buruh Tanpa Pesangon Full, Ini Detailnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603cb2a39de878057b3e6dc2/perusahaan-bisa-phk-buruh-tanpa-pesangon-full-ini-detailnya

Perusahaan Bisa PHK Buruh Tanpa Pesangon Full, Ini Detailnya!

 Perusahaan Bisa PHK Buruh Tanpa Pesangon Full, Ini Detailnya!


Quote:


Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ni-detailnya/2

Ok Sip
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan gabener.edan memberi reputasi
pecat aja buruh yg tak becus
yg udah malas kerja,malah suka demo minta gaji naik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panglima.cendol dan 3 lainnya memberi reputasi
Sisanya suruh minta said iqbal emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Berita baik bagi pengusaha, berita menyakitkan bagi buruh

Dah mending upgrade skill biar ga jadi buruh terus, buka usaha biar rasain jadi pengusaha

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redharbingerid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pdhl tanpa buruh pengusaha tdk bsa apa"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Hilih.. tahun kemaren gua kena phk juga ga sesuai uu naker... Alasan pandemi bla bla...
Ngadu ke disnaker juga percuma, cuma dikasi liat tumpukan berkas2 pengaduan sama saran supaya nerima aja... WTF
emoticon-Wakaka

Jadi nih ya, buat klean yg masih jadi bawahan, drpd ribet2 demo mending kerja yg bener, nabung yg byk biar bisa usaha sendiri. Demo cuma bikin makmur pengurus serikat kerja, boss
emoticon-Cool
profile-picture
_Hell_ memberi reputasi
Mau gak mau
Pada akhirnya
Revolusi industri
Buruh tersisa hanya buruh tersertifikasi dan buruh kasar
Buruh umum akan pindah kerja ke industri skala rumahan/menengah
profile-picture
putudodi memberi reputasi
Sip HT
profile-picture
KS69 memberi reputasi
yg miskin makin miskin
yg kaya makin kaya



cendol gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 5 lainnya memberi reputasi
Sebentar lagi udah era robotik. Pengusaha bisa menggantikan buruh dengan robotik, tapi buruh tak bisa menggantikan pengusaha dengan robotemoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mngknya jdi presiden jgn jadi buruh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di