CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c918c8a1cad51d33c71d4/baju-tentara-ini-malah-bikin-tertawa-musuh-yang-melihatnya

Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
kok pake stoking sih? biar klo ngeprone kaga lecet kali kakinya yak
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
mungkin ada filosofi pakaian yang seperti itu ya, atau itu khusus untuk skuad apa gitu 😬
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Waduhh ane juga mlah ketwa sndiri liat yang bgnian sis.. gak jadi perang malah perut sakit Ya
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Kirain ga cuma satu ternyata cuma satu doang tapi menghibur juga liat tentara pake seragam kaya begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Itu pakaian perang atau pakaian balet gan 😂, ngakak anjirr 😂
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Ga praktis yaa kalo menurut ane hehehe
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
kek penari
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Tentara emoticon-Betty
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
ini mau bertemput apa mau nari balet emoticon-Leh Uga
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Kalo buat orang sana mungki terlihat gagah
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Jadi kepo cerita/filosofinya
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
emoticon-Wow Yang desain kostumnya sapa seh ?? emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
baju perangnya fashionable kali itu, pas kalo dia jalan di catwalk, so beautiful.
Quote:


Bentar..

Ane mau ketawa..

1.. 2.. 3..

Yuk... Muulaaiioik...
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di