CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c918c8a1cad51d33c71d4/baju-tentara-ini-malah-bikin-tertawa-musuh-yang-melihatnya

Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya

Selamat siang agan sista semua, kembali lagi saya hadir untuk membawakan sebuah artikel menarik yang akan menambah informasi bagi agan sista semua. Mari kita mulai.
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber : Google

Apa sih yang muncul dalam benak anda ketika mendengar dan melihat foto tentara? Gagah, seram, berani, sadis, dan masih banyak lagi image keren yang akan terucapkan. Baju tentara tentunya berbeda-beda di setiap negara karena disesuaikan dengan kondisi lingkungan bekerja tempat mereka bertugas. Ada yang berwarna hitam, hijau, coklat, dan masih ada banyak warna lainnya.

Tapi tahukah anda bahwa tidak semua baju tentara didunia ini akan terlihat manly ada juga loh baju tentara yang unik dan bisa membuat anda tertawa. Tapi hati hati loh. Sebab di balik bajunya yang terlihat lucu, justru mereka ini adalah pasukan khusus yang akan melumpuhkan semabarang orang yang mencoba mengganggunya.

Evzones (Yunani)
Negara Yunani adalah salah satu negara dengan strategi peperangan dan juga tentara-tentara perang yang terkenal dari zaman dahulu. Banyak film-film sekarang yang mengangkat kisah perang dan juga pahlawan perang dari negara hebat ini.

Tapi di salah satu sudut kota Athena, letaknya di gedung parlemen yang menjadi pusat pemetintahan. Disana ada sebuah pemandangan menarik bagi para Turis. Bahkan penampilan para tentara disini enjadi daya tarik bagi wisatawan

Sebuah kelompok pasukan khusus bernama Evzones yang bertugas menjaga gedung parlemen ternyata memakai pakaian khusus yang lucu.
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber : Google

Dengan menggunakan rok dan juga legging, penampilan tentara khusus ini memang berbeda dengan penampilan tentara pada umumnya. Dengan legging ketat dan juga rok sekitar 20 cm di atas lutut membuat para turis tertarik melihat mereka, mungkin juga mengundang tawa. Yang mereka gunakan ini sangat jauh dari kesan Seram yang biasanya menempel pada image seorang tentara.

Jadi ngga kebayang kalo mereka harus perang dengan menggunakan pakaian seperti ini. Bisa jadi musuh malah mati tertawa sebelum di tembak

Berikut ada 1 gambar lagi
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber Google

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menghibur dan juga menambah informasi bagi anda. Jangan lupa bantu up artikel ini jika anda menyukainnya. Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 41 lainnya memberi reputasi
Thread bagus!.emoticon-thumbsup

Sekedar berbagi info...mengenai rok motif kotak2 yang dipake pasukan inggris itu, namanya Kilt dan asalnya berasal dari Skotlandia, dan alasan menggunakan Kilt pendek itu dikarenakan dulunya menurut tradisi mereka dianggap lebih lincah ketimbang menggunakan celana saat melewati area berlumpur atau rawa2, dan juga bisa digunakan sebagai selimut.
Sedangkan para Perempuannya menggunakan Kilt yang panjang.

Nah, Kain atau motif kotak2 nya dinamakan "Tartan", dan itu jenis garis dan warnanya berbeda-beda tiap clan-nya. Proses pembuatannya tiap clan tidak sama, namun kebanyakan yang menggambar motif dan menenunnya itu para perempuannya karena nama asli jenis Tartan itu diambil dari nama gadis ibu pada masyarakat Skotlandia, sehingga memunculkan kebanggaan tiap Clan.
Disisi lain, Rok motif Tartan ini juga gunakan oleh masyarakat Irlandia, dengan alasan serupa.

Ironisnya penggunaan Kain Tartan ini untuk rok maupun selimut sempat dilarang oleh Inggris selama 26 tahun, karena alasan politis setelah ada gerakan Jacobites yang dianggap melawan inggris, namun akhirnya larangan itu dicabut oleh Ratu Victoria pada tahun 1782 dan justru dikembangkan olehnya sebagai fashion.emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Bedakan seragam perang dengan seragam ceremony. emoticon-Smilie
The Queen's Guard di UK juga seragamnya mencolok.
Dan kalaupun harus tempur karena terpaksa ya mereka tetap siap kok karena terlatih.
Toh pasti akan ada bantuan dari tentara regular lain yang seragamnya lebih propper.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blitzkriegsport dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ga bakalan ketawaain tentara yunani seumur hidup, bahakan dari foto yang ts beri di atas. Mereka punya sejarah ketentaraan yang kuat, persia, timteng, romawi, italia, dsb pernah merasakan betapa mengerikannya orang2 yunani!!!
profile-picture
profile-picture
marsali14 dan jagotorpedo memberi reputasi
Kaya badut ya
profile-picture
profile-picture
fira262 dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mungkin untuk perang beda lagi kali gan, bukan itu bajunya.
profile-picture
profile-picture
fira262 dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw justru salut sama yang begini
Mereka punya budaya yang sampe sekarang tetep dipake
Skotlan juga pakaiannya pake rok
Pengawal kerajaan inggris juga seragamnya unik
Harusnya kita yang lebih punya beragam budaya bisa bikin baju militer yang unik
profile-picture
profile-picture
marsali14 dan lemperkecut memberi reputasi
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
unik gan iniemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fira262 dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tentara Peranci WWI katanya lawak juga gak Celana Merah Baju nya biru kek Pelangi jadi di tembak Mortir jerman kena terus emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Sang.Bijaksana dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
haduhh .. gimana gitu jadinyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
This is spartaaaaaa.
Dulu pasukan pasukan yunani kuno juga begitu kan gan seragamnya
profile-picture
profile-picture
Hwoarank dan marsali14 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di