CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c918c8a1cad51d33c71d4/baju-tentara-ini-malah-bikin-tertawa-musuh-yang-melihatnya

Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya

Selamat siang agan sista semua, kembali lagi saya hadir untuk membawakan sebuah artikel menarik yang akan menambah informasi bagi agan sista semua. Mari kita mulai.
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber : Google

Apa sih yang muncul dalam benak anda ketika mendengar dan melihat foto tentara? Gagah, seram, berani, sadis, dan masih banyak lagi image keren yang akan terucapkan. Baju tentara tentunya berbeda-beda di setiap negara karena disesuaikan dengan kondisi lingkungan bekerja tempat mereka bertugas. Ada yang berwarna hitam, hijau, coklat, dan masih ada banyak warna lainnya.

Tapi tahukah anda bahwa tidak semua baju tentara didunia ini akan terlihat manly ada juga loh baju tentara yang unik dan bisa membuat anda tertawa. Tapi hati hati loh. Sebab di balik bajunya yang terlihat lucu, justru mereka ini adalah pasukan khusus yang akan melumpuhkan semabarang orang yang mencoba mengganggunya.

Evzones (Yunani)
Negara Yunani adalah salah satu negara dengan strategi peperangan dan juga tentara-tentara perang yang terkenal dari zaman dahulu. Banyak film-film sekarang yang mengangkat kisah perang dan juga pahlawan perang dari negara hebat ini.

Tapi di salah satu sudut kota Athena, letaknya di gedung parlemen yang menjadi pusat pemetintahan. Disana ada sebuah pemandangan menarik bagi para Turis. Bahkan penampilan para tentara disini enjadi daya tarik bagi wisatawan

Sebuah kelompok pasukan khusus bernama Evzones yang bertugas menjaga gedung parlemen ternyata memakai pakaian khusus yang lucu.
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber : Google

Dengan menggunakan rok dan juga legging, penampilan tentara khusus ini memang berbeda dengan penampilan tentara pada umumnya. Dengan legging ketat dan juga rok sekitar 20 cm di atas lutut membuat para turis tertarik melihat mereka, mungkin juga mengundang tawa. Yang mereka gunakan ini sangat jauh dari kesan Seram yang biasanya menempel pada image seorang tentara.

Jadi ngga kebayang kalo mereka harus perang dengan menggunakan pakaian seperti ini. Bisa jadi musuh malah mati tertawa sebelum di tembak

Berikut ada 1 gambar lagi
Baju Tentara Ini Malah Bikin Tertawa Musuh Yang Melihatnya
Sumber Google

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menghibur dan juga menambah informasi bagi anda. Jangan lupa bantu up artikel ini jika anda menyukainnya. Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Quote:


Bentar..

Ane mau ketawa..

1.. 2.. 3..

Yuk... Muulaaiioik...
baju perangnya fashionable kali itu, pas kalo dia jalan di catwalk, so beautiful.
emoticon-Wow Yang desain kostumnya sapa seh ?? emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Jadi kepo cerita/filosofinya
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Kalo buat orang sana mungki terlihat gagah
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
ini mau bertemput apa mau nari balet emoticon-Leh Uga
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Tentara emoticon-Betty
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
kek penari
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Ga praktis yaa kalo menurut ane hehehe
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Itu pakaian perang atau pakaian balet gan 😂, ngakak anjirr 😂
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Kirain ga cuma satu ternyata cuma satu doang tapi menghibur juga liat tentara pake seragam kaya begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Waduhh ane juga mlah ketwa sndiri liat yang bgnian sis.. gak jadi perang malah perut sakit Ya
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
mungkin ada filosofi pakaian yang seperti itu ya, atau itu khusus untuk skuad apa gitu 😬
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
kok pake stoking sih? biar klo ngeprone kaga lecet kali kakinya yak
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
jkt48
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Auto ngakak musuh ny wkwkwk
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
kalo laki yang make agak gimana gitu gan apalagi tentara emoticon-Malu
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
kocak sih gan, hanya kalau ga salah bukan ini hanya di pakai buat di gedung parlemen saja.
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
jangan menilai dari penampilan
ntar kalo udah buka baju, kotak2 semua perut nya sambil teriak THIS IS SPARTAAAAAAAA emoticon-Wakaka
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Lucu buat kita yg gk pernah liat ya 😂
profile-picture
marsali14 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di