CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Menang Lawan Sheffield, Livepool Akhiri Tren Kekalahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c7a668e1253371529b24d/menang-lawan-sheffield-livepool-akhiri-tren-kekalahan

Menang Lawan Sheffield, Livepool Akhiri Tren Kekalahan

Pertandingan antara Liverpool kontra Sheffield United telah tersaji pada pekan ke-26 Liga Inggris, Senin (1/3) dini hari WIB. Datang sebagai tim tamu, skuat asuhan Juergen Klopp berhasil membawa pulang tiga poin bersih setelah menang 2-0.

Menang Lawan Sheffield, Livepool Akhiri Tren Kekalahan
(Mohammad Salah Dijaga Ketat oleh Salah Satu Pemain Sheffield, Sander Berge, Foto: Premier League)

Dalam lima pertandingan terakhir Liverpool, mereka akhirnya bisa mengakhiri empat kekalahan beruntun di Liga Inggris. Pada akhir Januari, The Reds suskes meraih kemenangan pertama mereka dengan mengalahkan West Ham dengan skor 3-1.

Gol kedua Liverpool merupakan gol ke-7000 mereka pada kompetisi tertinggi di Inggris. Gol tersebut menjadikan The Reds berada di posisi kedua setelah Everton yang telah mencapai 7.108 gol.

Curtis Jones, salah satu gelandang muda Liverpool berhasil mencetak gol keduanya di Liga Inggris sejak Juli 2020 kala melawan Aston Villa. Di umur yang ke-20 tahun 29 hari, Curtis Jones merupakan pemain termuda yang sukses mencetak gol tandang setelah Rayhem Sterling ketika berumur 20 tahun 18 hari saat melawan Burnley pada Desember 2014 silam.

Kiper cadangan The Reds, Adrian sukses meraih 10 kemenangan dalam 12 pertandingannya di Liga Inggris bersama Liverpool, walaupun ini hanyan clean sheet ketiga untuk Si Merah.
Diubah oleh makariosamuel
Menang...
emoticon-Menang
menang lawan klub peringkat 20 mah, west Ham united dengan linggardnya juga bisa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka , tetapi mendinglah daripada klub Gurem dari manchester yang jerseynya kek rimnas indonesia.emoticon-Cool emoticon-Cool
walaupun menang lawan tim juru kunci dan golnya ada yang berbau hoki juga, tapi hasil ini lumayan banget buat ningkatin moril pemain Liverpool emoticon-Toast
Apakah ini awal dari kebangkitan kembali Liverpool?


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di