samxzAvatar border
TS
samxz
NXL Ligagame Jadi tim Indonesia pertama yang masuk ke Valorant Master


NXL Ligagame berhasil menjadi juara Valorant Qualifier 2 setelah menang 3-1 atas Boom Esports pada laga final yang berlangsung Minggu, 28 Februari 2021. Dengan kemenangan ini NXL Ligagame menjadi tim Valorant pertama yang akan mewakili Indonesia di turnamen Master 01.

NXL Ligagame melaju ke final setelah menundukkan XCN, sementara Boom Esports berhasil melewati hadangan Alter Ego. Partai final yang menggunakan sistem Best of 5 berlangsung sengit dan menarik. Laga pamungkas mencapai klimaksnya pada game keempat, dimana NXL Game yang sudah leading 2-1, berpeluang menuntaskan pertandingan. Tapi Boom berjuang sekuat tenaga dan terbukti tim "The Hungry Beast" menunjukkan kaliber dan jam terbang mereka sebagai salah satu tim kuat.

Kejar-mengejar skor terjadi di match penentuan ini hingga kedua tim mencapai match point imbang 12-12. Salah satu moment brilian tercipta oleh BudimeisteR yang berhasil menumbangkan player Boom yang hendak men-defuse dengan waktu tersisa 0,12 detik saja (!) sehingga NXL kembali leading 13-12. Laga pun harus beberapa kali over time bahkan hingga skor sama 15-15.  NXL Ligagame akhirnya berhasil meraih momen kemenangan saat leading 16-15, round

Dengan kemenangan ini NXL Ligagame menjadi tim pertama dari Indonesia yang mendapat tiket ke Valorant Master 01. Congrats buat NXL Ligagame yang berhasil meraih trofi Valorant Challengers Stage I Indonesia. Valorant masih akan menggelar Open Qualifier 3 yang akan mengirimkan 2 tim lagi ke Master. Ikuti terus berita terbaru VALORANT di Ligagame! Budimeister  Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.


0
337
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan