CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c6783da09a856765e7d75/paspampres-sebut-pengendara-motor-yang-terobos-kawasan-ring-1-tak-perlu-minta-maaf

Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Waa gituu yaa...
Lebih setuju di dor untuk melumpuhkan baru di tanya2

Buat persiapan takut nya ntr ada yg model macem gitu tapi bawa bom lam lebih bahaya

Lagian ini si pengendara motor nya sok2an play victim
Gw cuman mau bilang MAMPUS LU RIDER MOGE ALAY WKWKWKWKWKW
Motor 150cc
berlaga 15000cc

sama kek pengendaran MMax
berjiwa besar
hmm brrti kalo jalan kaki atw sepedaan disitu gak boleh ??
itu tak liat ada org sepedaan diarea situ... emoticon-Bingung
Pengendaranya kardun... musnah kan !
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang aja masuk Ring 1 bawa senjata tanpa ijin bisa di tangkap brow, ini sipil sok sok an masuk Ring 1 pake motor berisik lagi. Blog
TS rapikan kode boldnya emoticon-Big Grin
Itulah kalo orang terlalu kaya arogan udah jadi stempel di jidat mereka ..... Terimakasih Paspampres sudah memberikan teguran
Udah kena tendang, ya gak usah minta maaf lagi
Ga usah kasi panggung
Paling males udah tau tuh moge salah ada yg sok kontra dengan alasam HAM.
Udah tau salah kok ngandelin HAM.
Sok sok dikontrain.
Idih...
sekali lancung buruk muka selamanya

dijamin bakal susah nyari kerja kantoran ini bocah. catatan medsos my buruk
Lelaguan sih sunmori sunmori, berak sekebon.
Gara2 orang macem itu, esensi sunmori jd berubah, jadi ajang sunmorace n pamer2 gak jelas, untung ane udah gak ikutan kayak begituan lagi dr 3 tahun lalu 😆
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gengnya si sahdilah, kaloo dijalanan ugal2an



Biar tau rasa dah lu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
motor gede nyalinya gede tu 🤣🤣
Minta maaf boleh
Asal jangan minta duit
emoticon-Bola
Bahaya itu jika sekeliling istana divideoin terus diupload....

Acara kenegaraan aja ada protokolernya soal penayangan contohnya upacara kemerdekaan......


Anak muda gak bermoral dan gak nasionalis...
Pak Tentara sudah humanis sekali iku lho.


nek zaman si Mbah, kesnya bisa dan akan lebih "menarik". emoticon-Big Grinemoticon-coffee
Diubah oleh scorpiolama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di