CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c6783da09a856765e7d75/paspampres-sebut-pengendara-motor-yang-terobos-kawasan-ring-1-tak-perlu-minta-maaf

Paspampres Sebut Pengendara Motor yang Terobos Kawasan Ring 1 Tak Perlu Minta Maaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Inilah, sok2 upload biar viral gt trs netijen +62 bakalan menghujat paspampres, ternyata malah kebalek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arther31
pepet terusss sampe mewek2 di sosmed.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
untung cuma dapat tendangan kalau udangan ke akhirat mau loe
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Serahkan pada debt colektor aja. Itu motor juga masih kredit pasti😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AB1B dan 4 lainnya memberi reputasi
viral di masa depan..

sekelompok orang utan melewati istana presiden baru di kalimantan, salah satu orang utan terkena tendangan oleh paspampers karena dianggap menerobos ring 1
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hahaha sekarang malah urusan sama polisi
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
niatnya upload video biar viral gituuu....eh malah jadi viral kebodohannya sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
mantapp jiwa memang paspampres ini
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
yang begini nih cuma bikin malu negara, sama org lain saja tidak respek, gimana mau hidup damai klo spesies kyk gitu masih adaemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Minta maaf supaya kagak di bully netijens aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
gak perlu minta maaf karena sudah bonyok
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
motor 150cc belagak jadi moge, dasar bocil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berilah mereka itu edukasi, biar gak cuma pintar main motor gebar geber.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan valkyr1 memberi reputasi
pas minta maap sekalian keplakin palanya.. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
apes bener itu yg kena tendang. udh apes kena tendang, terus apes ditinggalin temen2nya yg pada putab duluan
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
tidak perlu minta maaf karena jidatnya sudah di dor emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Penonton kecewa karena nggak langsung ditembak emoticon-Ngakak bisa beli motor tapi otaknya nggak dibeli sekalian buat mikir, otak kalo cuma buat pelengkap organ tubuh ya kayak gitu tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Pamer barang kreditan itu membanggakan kah!?
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
bukan moge kali itu gan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Baiklah
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan valkyr1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di