CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c5771017aff339e041b1d/bikers-masuk-jika-tak-ingin-kena-tembak-paspampres-hindari-area-ring-1

Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
BRUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKK
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang horang kaya motor gede selalu semaunya sajah emoticon-Ngacir2 syukurin masih ga dipenjara atau ditembak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si goblok teriak2 viraaaaaallll untuk kegoblokannya sendiri
mampus
emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen tahu itu orangnya kek gimana sih bentukannya wkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wkwkwkwk ngakak gue asleeeee emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Teriakan nya lantang bener kaya tong kosong
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahhh paling bagus kalau semua koruptor disuruh lewat ring 1 pada saat pengamanan paspampres.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw di daerah kalo naek motor lewatin koramil aja max 60 km/h doang..
Klo ngebut mah auto di kejar ama TNI 😵, trs lsg kena sanksi
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ada pengamanan apa pun, elo terobos yah salah lah
apalagi daerah Istana Negara.
emoticon-Lempar Bata
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Horang kayah otak disimpan di dengkul... Udah tau ada tanda verboden masih aja di masuk syukurin deh di tendang wkwkwkwkw
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goblok banget teriak viral emoticon-Ngakak
Kalo gw jadi bapaknye gw terjang tuh palanya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
otak nya enggak segede cc motor nya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo orang orangan sawah dikasi nyawa terus dibolehin bawa moge ya begini jadinya. Tolol tanpa batas.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung bae ora langsung kena tembak yak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ingat..!! Kena slepet jgn mewek...ekek
emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapapun presiden/wakil nya suka atau tidak suka, beliau adalah simbol negara dan wajib dilindungi. menyepelekan apalagi menerobos batas keamanan apalagi kalau dilakukan dengan sengaja sama saja menghina/meremehkan simbol simbol negara.

Masih bagus ini bocah cuma ditendang, untung gak ada sniper yang bisa tembak ditempat. bagaimana kalau sampai teroris yang lolos dan mengancam keamanan para pemimpin kita.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung masih d indonesia yak,coba klo ke negara lain
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya ditembak kepalanya tuh si rider baju kuning, penasaran pengan tau isi kepalanya ada apa gk otaknya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
VIRAL!!!!emoticon-Belgia
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tembak di tempatlah tot lah njing emoticon-Cool
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Budak buyan bin lolo, nak viralke uwong laju kena dewek emoticon-Leh Uga

Sedekah batanya Tuan emoticon-Lempar Bata
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh m4sochist
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di