CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c5771017aff339e041b1d/bikers-masuk-jika-tak-ingin-kena-tembak-paspampres-hindari-area-ring-1

Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1


Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1


Bikers Masuk! Jika Tak Ingin Kena Tembak Paspampres, Hindari Area Ring 1
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia yg ngelanggar dia juga yg teriak viral, dan viralnya dikabulkan dia dimaki2 orang senegara emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau liat videonya, ada blokade jalan yg kebuka ...

mungkin mas2 moge yg jagoan ini mengira boleh dilewati
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah makasih gan nambah pengetahuan nih jadi ga lewat area ring 1 emoticon-Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Viral nggak tuh, wkwkwk. Alay belagak jagoan.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh ini yg pengen viral biar dapet simpati eh malah dicaci maki emoticon-Ngakak sukur gak kena headshot
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa dibebasin abis ditendang? harusnya diangkut dulu ke kantor, interogasi segala macem..
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

ring 1 sebenrnya ga steril2 amat. itu di videonya masih ada kendaraan lain pesepeda / pejalan kaki. liat videonya di daerah situ ga ada kawat berduri dan cuma ditutup cone/separator yg ga terlalu rapat, bikersnya mungkin mikir cuma pengamanan jalan / dilarang masuk seperti biasa.

edukasi ke masyarakat juga perlu ditingkatkan, penduduk jakarta ada 10 juta orang lebih. apakah semuanya tahu daerah mana yg termasuk ring 1?


profile-picture
profile-picture
felan1605 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkakakak dengan bangga nya dia merasa udah dapetin bukti kalo dia di tendang2 buat dijadiin viral
Ngga tau nya malah dia yg dibully mampusss bocah tolol


Jangan kan di ring 1 nya, di sekitaran ring 1 aja ada pernah moge ngebut2 ditendang sama PM emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Viral karena ketidak tahuan dan kebodohan
profile-picture
profile-picture
babysitter89 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih tergolong lunak itu penanganan dari paspampres

masih diberi kesempatan melanjutkan hidup
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkin dia ngerasa dengan moge bisa se enaknya

oooo no no no juragan

yah pelajaran juga buat yg ngerasa sering konpoi dengan arogan kalo ga semua bisa takut dan segan dengan motor mahal anda
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
motor kredit, otak pun cicilan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akiwaa dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
masih untung ga kena tembak loh emoticon-2 Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kemaren abis silaturahmi ke akun IG nya, eh udah closed semua kolom komentar emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah motor lecet muka bonyok lagi
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice info emoticon-Jempol
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
250 sama 150 uda dibilang moge?!
emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Baru tahu ane juga ..... makasih trit nya, nambah info.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di