CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c417d53603e24ab33f46e/polisi-tangkap-pelaku-sodomi-puluhan-bocah-di-padang-pariaman

Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman



PADANG PARIAMAN, iNews.id - Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman menangkap seorang pria bernama Yuhendri (53). Dia ditangkap karena diduga menyodomi puluhan bocah dengan modus mengajak mancing.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, pelaku merupakan sopir travel. Dia ditangkap setelah korban melapor ke polisi.

"Diperkirakan korban dari kasus sodomi itu puluhan orang," kata Ardiansyah, Jumat (25/2/2021).

Berbekal dari laporan itu, kata Ardiansyah, polisi melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku ditangkap beberapa hari yang lalu di rumah saudara angkatnya.

"Pelaku ditangkap di Kelurahan Pasir, Kecamatan Pariaman Tengah, Padang Pariaman," katanya.

Ardiansyah menambahkan, dari hasil laporan, diketahui jika korban disodomi usai diajak memancing.

"Korban diajak memancing sampai larut malam. Saat memancing itu, pelaku melakukan aksinya dengan membuka celana korban dan mengisap kemaluan korban," kata dia.

Ardiansyah melanjutkan, korban yang melapor ke Polres Pariaman baru enam orang. Namun, dia menduga jika korban lebih dari enam orang.

"Saat kami tanya berapa banyak korbannya, pelaku mangaku lupa karena mungkin sudah terlalu banyak," katanya.



subhanallah



insya allah puluhan bocah2 yg disodomi ini,
dapat mengambil hikmahnya agar selalu menutupi auratnya dgn benar emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dakwah.media
Halaman 1 dari 3
astajing emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JustMe10
Melihat tekafeh nya ga heran...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 5 lainnya memberi reputasi
bocah2 kok ga tutup aurat?
sudah tau banyak nyamuk masih umbar aurat emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Astajim padang propinsi homok pantek emoticon-Kagets

 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman  Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman  Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LI0NmahoHeart
Cor itu congornya emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kayak dunia kekurangan batangan aja. padahal jaman udah maju, cari online banyak.
ehh di Sumbar ding, nggak jadi komen.emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Negara tetangga
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh... di padang toh???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entecavir dan 3 lainnya memberi reputasi
Tanyak agama nya apa ? emoticon-Leh Uga
Kampret dah taw mayoritas islam misik tanyak agama pelaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Ooooo... Sumatera barat ....
Anak kaskus bukan gan pelakunya?
 Polisi Tangkap Pelaku Sodomi Puluhan Bocah di Padang Pariaman

Bisa sampe puluhan, kemungkinan "korbannya" ketagihan dan ngerasa enak trus sharing ke teman2nya yg lain kayak skema testimoni MLM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makanya, kalo disuruh pake costume anti dbd ya di pake dong... jgn ngeyelemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriyatna dan 5 lainnya memberi reputasi
mohon maaf cuma mengingatkan, kok ga ada yg tanya agamanya apa??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 3 lainnya memberi reputasi
agamanya apa?
sekedar mengingatkan emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan akumidtorc memberi reputasi
Kemaren ada yang bilang Pariaman tuh masyarakatnya homogen.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pasti bocah2nya tidak berhijab sehingga memancing birahi si pelaku utk melakukan sodomi

Tidak bisa disalahkan pelakunya juga kalau begitu

Tapi salahkan korban2nya yg telah memancing birahi pelaku utk melakukan sodomi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saktihikari dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Muhammad.basir7
WADUH WADUH ........
PARAH MAIN SODOMI AJA ...

Saksi 4 org?
Streotipe biasanya emang daerah begini, takut perempuan maka pelariannya tusbol.
emoticon-Takut (S)
_____emoticon-Ngacir
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di