CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulama NU Minta Masyarakat Tak Ribut Perpres Miras: Ada Penerimaan Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c1b5c73c97819fa6b8965/ulama-nu-minta-masyarakat-tak-ribut-perpres-miras-ada-penerimaan-negara

Ulama NU Minta Masyarakat Tak Ribut Perpres Miras: Ada Penerimaan Negara

Quote:


INDONESIA DARURAT MEMBACA,APALAGI DARI GOLONGAN KADRUN.


emoticon-Sorry

Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lah ente pada ribut miras miras...

Noh ada yg punya saham miras ente pada pura pura ga lihat...

Aman damai sentosa...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sebenarnya ada peraturan kayak gini bisa mengatur peredaran barang miras yang notabene kebanyakan ilegal jadinya biar pemerintah bisa mantau barang tersebut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu wapres tercintah kita memberikan statement saja.
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Yakin pada gak baca pasalnya
profile-picture
profile-picture
secer dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Sebelum ada Perpres juga sudah banyak yang jual miras, kenapa baru ribut sekarang?
Lagipula lebih bagus kalau sekarang sudah ada regulasinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg ribut biasanya cuma baca judulnya aja
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
UAE aja ada pabrik bir & wiski emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Dulu pas jaman nya bang ali sadikin jakarta jg katanya malah bebas jualan miras
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuh 4 provinsi yg dikasih ijin kayanya terkenal miras tradisionalnya emoticon-Traveller

Atau krn disana mayoritas non muslim?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Sekalian dah, tempat judi, biar ada penyaluran.
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Yang enak itu jual oplosan, miras palsu non cukai....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selain melegalkan miras, yang tentunya dengan berbagai aturan, biar ada pengendalian, tentunya akan memberikan manfaat ekonomi yang cukup bagus.

Ke depannya, pemerintah juga perlu memikirkan hal serupa untuk narkoba, melegalkan narkoba, tentu jauh akan memberikan keuntungan ekonomi yang lebih bagus lagi, tentunya dengan berbagai aturan untuk pengendalian yang dapat diandalkan. Karena sekarang pun peredaran narkoba, biar sudah ditngani polisi, tetep menjadi tak terkendali, tak jarang ada isu, pengendalian peredaran narkoba dari balik jeruji.

Artinya, pelarangan narkoba ini, tidak efektif sama sekali.

Perlu dipikirkan kedepannya, melegalkan narkoba, agar ada pengendalian, dan pemerintah bisa dapat pemasukan dari narkoba, sama dengan pemerintah dapat pemasukan dari miras.

Sudah ada beberapa negara yang melegalkan narkoba, seperti Mexico, bahkan pemerintahnya ikut bisnis narkoba.

Jangan seperti AS, negara goblok, ke narkoba aja takut, kalah dari Mexiko.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Kontrol dan pengawasan ketat...
Yg ribut2..coba ajak diskusi, maklum mereka lapar....
Kembangin pariwisata supaya menarik wisman jd jelas targetnya...
Seharusnya sih gampang, karena ini daerah mayoritas Kristen...
Harusnya dibangun komunitas2..muda disana untuk membangun pariwisata supaya lebih menarik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Kenapa harus pake dalil, mazhab dan ayat untuk menyakinkan masyarakat ?

Lama lama agama cuma jadi stempel doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:

Masa’ sih?, elu nggak lagi halu coli kan?

Quote:

Nyimpen uang di bank, kok dianggap riba?

Elu mau, MUI keluarin fatwa, nyimpan uang di bank konvesional adalah riba?
Bisa dirush itu bank konvensional, bengek bengek elu ntar, kalo MUI keluarin fatwa begitu.

Quote:

Elu juga sok suci, ngelarang peredaran narkoba.

Quote:

Logika elu, kenapa jadi dongok buta tulul begitu.

Kalo elu anggap perfeksionisnya dengan cara mati, Islam itu nggak akan ada sampe sekarang. Tapi fakta sejarahnya, Islam berkembang dan meluas sampai berabad abad, bahkan memiliki masa golden age berabad abad.

Surga itu, imbalan, reward, bagi meeka yang berbuat kebaikan, bisa sebagai motivasi, agar manusia terdorong melakukan kebaikan.

Begitu pula dengan kiamat. Dan kiamat itu pasti akan terjadi, hanya orang tolol bin dungu yang tak percaya kiamat. Kiamat itu seperti mati, karena elu juga suatu saat akan mati.

Orang yang takut mati itu, adalah orang tolol, masih rendah pemahaman tentang hidup. Mati adalah sebuah keharusan alamiah. Tidak ada yang tidak mati. Tapi tidak berarti mencari mati.

Jadi harus elu bedain, antara takut mati, versus tidak mencari mati.

Quote:

Tolak belakang dari mananya?
Yang bertolak belakang itu, isi otak elu. Elu memahami islam itu secara strawman fallacy. Cacat logika, cacat nalar, cacat otak dan cacat jiwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Noh di cafe, bar atau kelab malam, ada sedia miras. Koq ga pada protes
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Yg kacau di indonesia yaitu regulasi, aturan hukum dan penegakannya
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widya poetra
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di