CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603c053b6db8d2004275f383/ngeri-pria-ini-tanpa-busana-buru2-turun-dari-balkon-hotel-modal-selimut-ada-apa

Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?


Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?

Media sosial memang tempat untuk memungkin semua kejadian dapat dilihat oleh semua orang, entah itu yang berbahu karya, atau kejadian yang mungkin tak pernah kit lihat dilingkuangan kita dan terjadi di suatu belahan bumi yang membuat kita bisa terkujut bahkan ngeri.

Seperti hal yang kejadian dalam video yang di upload oleh akun instagram @ ranahtawa_ngakak dalam video tersebut memberlihatkan kejadian ngeri yaitu seseorang terlihat panic dan buru-buru turun dari balkon hotel modal slimut tanpa busana Cuma pakai boxer warna putih.

Spoiler for Cek video nya sini:


Menurut opini pribadi ane, pasti orang tersebut ketahuan selingkuh, oleh suami resmi. terlihat jelas dalam video tersebut juga diperlihat sosok seorang perempuan yang memakai pakaian berwarna merah membuah pakaian orang yang terburu-buru turun dari balkon dan seorang pria memakai baju warna tosca yang terlihat marah. Dan Terlihat jelas juga perempuan tersebut menghalangi pria yang sedang marah tersebut.

Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?

Dalam video tersebut juga terlihat dua orang yang sedang satuy menonoton keributan 3 orang tersebut layak nya real the movie, berada di atas balkon. Dan sesampai nya di balkon bawah pria di pukul oleh seseorang dengan sapu.

Beberapa hari ini juga kasus perselingkuhan marak terjadi entah di dunia artis atau bahkan di lingkungan kita, ane pribadi pernah melihat dengan mata kepala ane, ada temen ane yang sudah punya istri jalan sama cewek lain dan gila nya itu di umbar dan dipamer2in seakan-seakan selingkuh itu keren dan di anggap laku. Padahal sudah punya anak 2 buset dah.

Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?

Gimana ya ngomong nya, ya nama nya juga pernikahan memang gak mudah dan pasti kita bakal nemuin lika-liku, dan bukan malah cari solusi nya dengan selingkuh. Apapun asalan nya selingkuh tetep saja selingkuh enggak ada pembenaran atas tindakan itu, dasar gelay.

Apa lagi jika selingkuh sudah dalam ikatan pernikahan itu dah parah sih menurut ane, dan menurut ane jika kita di selingkuhin solusi nya yang pertama adalah kompromi tapi jika jalur kompromi tidak menemuakan titik temu dalam sebuah hubungan lebih baik cerai atau putusin.

Dari pada dipaksakan malah membuat satu sama lain jadi gak relevan, dan parah nya lagi bakal menimbulkan kdrt. Dan berpengaruh juga bagi berkembangan mental anak, udah tiap hari lihat orang tua berantem terus di besarkan dengan sebuah kebohongan besar dalam keluarga. Haduh kasian si anak.

Dan ingat bre seseorang yang berkhianat kepada pasangannya bukanlah orang yang baik, orang yang memilih orang lain untuk masuk kedalam kehidupannya, entah itu karena dia lebih baikpasangannya, atau lebih nurut dan lebih gampang diarahkan. Adalah omomg kosong.

Dan Jika cinta itu adil maka seseorang tak pernah ingin membaginya.

Dan sebenarnya mengapa sih orang bisa selingkuh seperti dalam video di atas, ane coba sersing dan ini jawaban nya bre:

Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?

Yang pertama karena istri merasa kesepian, ini bisa terjadi karena suami mungkin lebih mementingkan pekerjaan nya atau terlalu sibuk dengan urusan di luar rumah tangga. Disini penting nya menejemen waktu.

Yang kedua Merasa suami bukan pasangan yang tepat, ini akan terjadi jika masa perkenalan nya Cuma singkat bre, ketemu pacaran beberapa bulan merasa cocok dan ending nya malah merasa suami bukan orang yang tepat. Ini banyak terjadi ya soal nya waktu pacaran banyak sekali kekeurangan yang di tutup2pi, pas udah nikah nah baru tau dah.

Yang ketiga karena kondisi ekonomi, nah ini cukup jadi alasan seorang perempuan untuk selingkuh karena kondisi ekonimi sangat buruk sehingga dia mencari sosok yang lebih mapan. Inget bre nikah itu bukan modal cinta saja.

Yang kempat kebutuhan seks tidak terpenuhi, nah ini jelas setiap orang punya kebutuhan biologis yang tidaj bisa di kompromi, jika kebutuhan ini tidak terpenuhi jalan satu2 nya ya selingkuh.

Nah dari sini kita bisa belajar banyak hal bre, kalu ane saranin menikah lah dengan seseorang yang ente bisa bayangkan untuk menua bersama, bukan hanya dibayangkan cukup 3-5 tahun saja. 

Dan menikahlah dengan orang yang tanggung jawab dan ikhlas menerima segala kekurangan Karena dengan bisa meneriima kekurangan kita orang tersebut tidak akan meilhat orang lain jauh lebih baik dari pasangan kita atau membandingkan2n dengan orang lain.

Dan selingkuh juga dampak juga parah, sudah melukai banyak orang karir bisa hancur lantaran selingkuh.

Nah semoga banyak nya kasus dan video di atas tentang perselingkuhan bisa membuat kita belajar banyak hal, dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ini lagi shooting film apa sih
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu kek misi di GTA V,,amanda ketahuan selingkuh sama michael..😂
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gelay!!emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emank kasus selingkuh semakin marak jaman sekarang
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampus lo ktauan selingkuhemoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Pria Ini Tanpa Busana Buru2 Turun dari Balkon Hotel Modal Selimut! Ada Apa?
Bener kaya lagi shooting filn komedi esek esek nih wkwk
kirain kabur ditagih rentenir...
emoticon-Wakaka
Makanya dikamar itu sembunyiin parang biar langsung tebas atau potong itu kain emoticon-Big Grin
profile-picture
NecroTorture memberi reputasi
Pria ini pasti namanya DonJuan, terpaksa melakukan itu karena Donwori tiba-tiba pulang ke rumah Karin
habis ngentot bini orang lah kok masih nanya ada apa?emoticon-Marah
ketawan selingkuh sama bini orangemoticon-Wakaka
makanya jangan macem2 sama bini orang
well ahahahah ketahuan ye
lagi latihan kabur dari api kebakaran emoticon-Angkat Beer
emoticon-Wakaka
ambyarr deh...
Tanpa busana artinya tanpa pakaian sama sekali, tp di foto pake boxer. emoticon-Cape d...
Ahhhh gelayyyyy
Ga ada apa2 kok..
Mereka cuma habis bercumbu.. saling pegang organ genital emoticon-Smilie
Perasaan video udah lama dah ntu gan emoticon-Bingung
Kaya nya gak mulus pelariannya. Soalnya sebelum selesai vidionya, di lantai bawahnya tuh orang keknya udah mau dihajar sekop. Apakah itu adalah salah satu suhu pebinor di sf NL?
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di