KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Untukmu, Moderator Fans #YNWA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603bc5eebc6644366e0f7bed/untukmu-moderator-fans-ynwa

Untukmu, Moderator Fans #YNWA

Hi,
Kamu jangan sedih ya.
Team kamu emang lagi begitu. Gapapa. Nanti kalau van Dijk sembuh juga team kamu jago lagi.

Finish 4 besar meski berat tapi optimis saja. Team kamu akan finish 4 besar dan musim depan tetap main di UCL. Bukan Liga Malam Jum'at.

Anyway,
Kiper kamu si Ali habis kena musibah. 4 laga tanpa Ali ke depan pasti berat banget. Tapi lihat besok, eh bentar lagi. Semoga team idola kamu lawan team semenjana urutan 20 bisa menang. Jangan kayak team idolaku. Lawan team paling buncit aja keok.

Udah ya, kamu jangan sedih.
You'l never walk alone. Aku siap nemenin kalau kamu sendirian. Tenang aja.

Eh, udah 250 karakter belum? Kayaknya sih udah. Aku udahan dulu ya.

Inget, aku pengepul bata. Jangan cendolin aku. Mana sekali nimpuk kamu 10 pula. Abis deh bataku.

emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
zharki dan aripmuh memberi reputasi
Thread sudah digembok
emoticon-Stick Out Tongueertamax
profile-picture
zharki memberi reputasi
Buat fansnya bango, sabar ini ujian emoticon-Ngakak

YNWA emoticon-Angkat Beer
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di