CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GEREBEK PABRIK BMW DI INDONESIA BARENG RADITYA DIKA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603bb9deba538051fd4d7ecc/gerebek-pabrik-bmw-di-indonesia-bareng-raditya-dika

GEREBEK PABRIK BMW DI INDONESIA BARENG RADITYA DIKA

Halaman 1 dari 38
Kalo ada om mobi bisa rame itu rebutan masang stabilizer πŸ˜‚πŸ˜‚

GEREBEK PABRIK BMW DI INDONESIA BARENG RADITYA DIKA
Diubah oleh ezoic
pasti yg di raakit ama om fitra dan bang radit punya harga khusus pas penjualan
Gw mau beli yg rakitan om fitraemoticon-Ngacir
Keren helm nya om . 😁😁
Pulang pulang bawa BMW
maniak otomotif silahken berkomengemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
hahtang dan gestunia memberi reputasi
Gw kok geli ya, ketika om Fitra nyebut "Bang" RaditπŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£
pengen nyoba deh rasanya x7 yang ckd
Tidak peduli CKD atau CBU.
Kalo Pake BMW (apalagi baru). Tetap ganteng πŸ˜„
Para pegawai pabrik itu ketika lihat mobil BMW dijalanan,, β€œhalah paling juga rakitan gw nih” 🀣emoticon-Big Grin
Saya Pernah kerja disitu om ..

Mobil bmw emg terbaik
Jadi ke inget pas dlu kerja di pabrik otomotif
Shift pagi : Serius Kerja
Shift malam : Kerja + Dengerin musik
Kayak nonton "laptop si unyil" versi dewasa 😁😁😁
Mantap Om Fitra, sy jg pernah masuk ke line BMW.. kebetulan dulu sy pernah jadi engine tester BMW, sebelum engine dikirim ke Sunter
Mudah"an bisa kebeli nih BMW x7 ckd
BMW"Buat memikat wanita"hahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bangga pernah bekerja di pabrik perakitan BMW, PT.Gaya Motor 2016-2018 πŸ”₯
semoga bisa beli bmw coupe dua pintu, amin.
Semoga 4-5 tahun bisa beli mobil bmw aminn yarobalallamin
Halaman 1 dari 38


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di