CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The Rest of the World (International Food) /
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b9a41ca35f566a14bc092/5-variasi-sandwich-yang-bikin-ngiler-gak-cuma-ham-dan-keju

5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju

Sandwich bukanlah makanan asing baik di luar negeri maupun di Indonesia. Sejenis roti lapis ini kerap dijadikan menu untuk sarapan karena cara membuatnya simpel dan mudah.

Tak hanya sarapan, roti ini juga kadang hadir sebagai camilan santai saat sore hari sambil minum kopi.

Sandwich sendiri diartikan sebagai makanan yang terdiri dari sayuran, daging yang diapit oleh dua buah roti. Untuk isiannya pada umumnya ada ham daging, keju, dan sayuran.

Namun ada juga aneka sandwich lainnya yang tak hanya berisi ham atau keju. Ada yang mencampurkan salmon di dalamnya.

Variasi sandwich ini bisa banget dibuat sendiri di rumah. Kamu bisa meniru salah satu variasi di bawah ini yang sesuai dengan seleramu.

1. Isian babi panggang ala China populer juga di Vietnam. Untuk sayurannya tambahkan ketimun segar serta kemangi untuk aromatik
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju

2. Tiram goreng dengan pelengkap sayur kale dan saus tar tar pasti menggoda selera. Biar cepat tiram gorengnya beli aja ya
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju

3. Tampak tebal dan menggiurkan, isian dari roti lapis ini adalah tiram goreng. Untuk pelengkapnya ada mentega, saus pedas, lemon, tomat serta selada
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju

4. Rasa unik khas Denmark dengan campuran buat bit yang dipotong seperti potato wedges dan bawang merah. Jangan lupa tarragon mayones sebagai pelangkap
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju

5. Sehat dan simpel yang cocok untuk anak kos. Roti lapis tomat yang ditambah dengan mayones serta perasa garam dan lada
5 Variasi Sandwich yang Bikin Ngiler, Gak Cuma Ham dan Keju







SUMBER



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 4 lainnya memberi reputasi
Semuanyaaaa enal bangeet ini mahemoticon-Frown
paling tertarik sama sandwich yang dagingnya di-deep fry dulu, kurang sehat sih ya sebenernya, tapi rasanya emang enak banget wkwkk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dengan anak kos sih suka sama yang lima ya sis selain irit kan juga mudah didpaatkan bhannya ya..
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
wah.. andaikan ane bisa makan itu yang nomer 1 emoticon-Ngakak potonya menggiurkan dah
Wadidaww gak nahan
No 1 sama 2 sih mantep banget keknya, isiannya full banget.. bisa diganti chicken aro beef utk yg gak makan babi. Yg denmark sih penasaran bakalan kek gimana jg rasanya udah roti isiannya potato wedges pula. Yg terakhir sih sandwich low budget keknya nih wkwk
profile-picture
abduss memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
tiram goreng rasanya kayak gimana ya, jadi penasaran emoticon-EEK! kelihatan enak tu
Gue suka diisi alpukat
kalau ane sih apaaa aja gitu kayaknya masuk sih gan haha
Wah yang isian tiram goreng kayaknya enak tuh. Ada tekstur crunchy juga


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di