CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Legalkan Investasi Miras, MUI Berikan Tanggapan Menohok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b99a1544134283410a5e1/jokowi-legalkan-investasi-miras-mui-berikan-tanggapan-menohok

Jokowi Legalkan Investasi Miras, MUI Berikan Tanggapan Menohok

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kalo menurut gw ga ada salahnya sih, miras itu sama aja kayak pisau, kalo minumnya sesuai aturan ya enak aja dibadan, jangankan miras, agama aja kalo ga sesuai aturan bisa bikin mabok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mabok miras?

Jauh lebih mematikan mabok agama!!!

Bukti banyak.

Peace!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Engga ada yang maksa kalian beli, gitu juga babi ga ad yang maksa klen makan.

Dungu kok pamer.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
MUI skarang lebih aktif nfebacot y
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan dewimetal memberi reputasi
LSM bersabda untuk menolak

Presiden bersabda untuk investasi

presiden kehabisan ide cari duit ?

majuin teknologi, dukung bangsa sendiri jual produk hasil penelitian, china, jepang korea juga awalnya begitu khan.

negara merdeka 75 tahun model cari duitnya masih manual

orang indonesia banyak yang cerdas, tapi malah milih neliti buat swasta atau negara lain, akibat negara sendiri kurang menghargai penelitian dan teknologi.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
lu semua harus ikut ajaran agama gw emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan andika.1stravel memberi reputasi
Ada2 aja mui kok semakin begini yah tidak jauh2 dari kata haram, tanpa maksud dan tujuan yang ingin dicapai bersama cuma itu doang pekerjaan mereka...
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan extreme78 memberi reputasi
Waah bakalan rame nih, ada yang pro kontra, ada yang melihat dari sisi menguntungkan buat pemasukan negara, ada yang bahas juga antara haram halalnya
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Betul ngapain produksi miras yg berkualitas dengan industri yg baik? Mending beli oplosan, dan mati konyol deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Kayak miras barang baru aja di Indonesia.
emoticon-Cape d...
Miras di indonesia sebetulnya sudah banyak terkenal lho di luar negeri
Jokowi Legalkan Investasi Miras, MUI Berikan Tanggapan Menohok

Masalahnya di provinsi yang mayoritas non muslim itu, miras kebanyakan di produksi diam-diam, jadinya malah gak higenis, contohnya kayak dibawah ini



BTW ane pernah minum bir bintang, alhamdulillah tidak mabuk akhiy
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Karena cap tikus gak bisa di tarik label halal 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
terkadang agama harus memiliki batasan
biarlah agama mengurusi agama masing-masing
agama dipisahkan dengan politik dan tata negara

profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan extreme78 memberi reputasi
gw heran sama indonesia punya hukum nanggung.. kalo mau jadi negara islam semua larangan harusnya islami juga... jangan koar2 diluar aqidah ini itu...ini bukan negara islam.. kalo mau negara islam jangan setengah2.. jadi impactnya tajam kebawah tumpul keatas.. aneh beud da...
Pasukan buzzer bersiap mabok
The Bacotz.. Tinggal gak beli..
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
Apakah karena miras gak perlu ngurus stempel halal makanya ditentang MUI?
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
mungkin orang sudah lupa kalau pemda ibukota yang syariah itu pemegang saham DLTA
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan andika.1stravel memberi reputasi
Bukan menolak dan bukan menerima juga, tapi kayanya harus dikaji lebih dalam lagi nih
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
revolusi mental?
Menurut ane nih yaaa, miras ga haram, yg haram mabok nya aja. Ane aja minum miras buat kesehatan kok
profile-picture
andika.1stravel memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di