CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jangan Klakson Terus! Ini Alasan Kenapa Lampu Merah Lebih Lama Daripada Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b929772fc470c31380a40/jangan-klakson-terus-ini-alasan-kenapa-lampu-merah-lebih-lama-daripada-hijau

Jangan Klakson Terus! Ini Alasan Kenapa Lampu Merah Lebih Lama Daripada Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Lah klo merah emangnya klo kita klakson jadi cepet hijau. Wkwkwkwk. Ya udah sig klo lampu merah kita bisa celingak celinguk liat mobil atau motor atau kelangit sambil ngupil wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo ente berkunjung ke Bandung atau memang di bandung . Coba ke perempat Soekarno hatta Kiaracondong depan Carrefour emoticon-Ngacir2
Kalo siang bisa nunggu Ampe 12 menit+ panas membara emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan gt04 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
coba sesekali maen ke India
parah bener suara klakson
profile-picture
iskrim memberi reputasi
padahal jawabannya standar/simpel:
lamanya lampu merah di salah satu persimpangan sebanding dengan lamanya penjumlahan waktu lampu ijo (+kuning) di persimpangan lain di perempatan/pertigaan jalan tsb, makanya hampir selalu lampu merah lebih lama dari lampu hijau.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Quote:


Masooook pa Ekoooo! emoticon-Leh Uga
kalau lampu masih merah udah klakson suruh lewat atas aja 🤪
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Cmn 3 menit mah ..
Di kampung ada lampu merahnya lamaaaa buanget emoticon-Marah.




Giliran lampu hijau bentar doang emoticon-Ngakak.





Yg bawa mobil 3 x lampu merah baru jalan emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Suka pusing sih ane sama orang orang yang suka klakson gaje di lampu merah emoticon-Cape d...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lah trus fungsinya klakson apaan kalo gak ngingetin kendaraan yg di depan utk jalan pas lampu ijo?
Wong sering kendaraan yg di depan gak keliatan liat lampu lantas bahkan supirnya ngelamun atau malah ngantuk.
Kalo kesinggung diklakson sonoh naik KRL emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iskrim dan GamePad memberi reputasi
Simpelnya sih, kalau Merah ya jangan klakson2 ga jelas, dan kalau Ijo JANGAN BENGONG lupa majuin kendaraan. Gampang kan?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dari pada gabut nge-t*ktokan dulu ye kan mending nungguin ntuh lampu merah sampir dzikir gan bagi yang muslim emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Hahahaiiii.. baru lampu ijo langsung diklakson, dikira cerdas cermat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
coba bilang gitu sama warga +91
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Post ini telah dihapus oleh KS06
ane juga merasa agak jengkel sih baru aja ijo eh udah diklakson, emang anjing sih orang-orang yang kayak gitu sabar dikit napa emoticon-Mad
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lampu merah fatmawati masih lama ga? Kena lampu merah di fatmawati bisa nyambi bikin skripsi dulu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lucu ya kata katanya, "kita ini memang aneh, bela belain diem lama di lampu merah nunggu hijau, giliran sudah hijau kita tinggal"
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Pada kebelet kali gan emoticon-Big Grin


Quote:

Ide bagussss... emoticon-Leh Uga

Quote:

Betuuul, gan... emoticon-Smilie

Quote:

Pantengin Sein kanan terus jangan lupaaaa emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di