CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Jangan Klakson Terus! Ini Alasan Kenapa Lampu Merah Lebih Lama Daripada Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b929772fc470c31380a40/jangan-klakson-terus-ini-alasan-kenapa-lampu-merah-lebih-lama-daripada-hijau

Jangan Klakson Terus! Ini Alasan Kenapa Lampu Merah Lebih Lama Daripada Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Orang² yg sering ngebuat pengemudi mobil amatiran mobilnya mati ps mau jalanemoticon-Ngacir2
Emg baik org² kek gt
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan iskrim memberi reputasi
Makasih agan isklim inponyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
154 detik? bisa makan dulu itu...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Sensor di APILL sebelah mana yak? Kayaknya sekarang udah sistem central lewat CCTV dah
profile-picture
profile-picture
taosipudan dan iskrim memberi reputasi
Wah makasih infonya, Gan @iskrim. Udh setahun gak ngaskus alhamdulillah tetap rame nih forumemoticon-Smilie
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karena disebut nya lampu merah makanya nyalanya lama. Hijau dan kuning nya gak disebut 😁... Padahal namanya Traffic Light atau TL. Siapa sih yang ciptain nama lampu merah? 😜😁
profile-picture
taosipudan memberi reputasi
Quote:

Samasamaaa... emoticon-Shakehand2

Quote:


Rasanya gak mungkin apil dihilangkan, gan emoticon-EEK!
profile-picture
riansantoso4776 memberi reputasi
Kaya di lampu merah karang tengah, pas lagi merah 150 detik pas detik ke 0 bukan nya hijau malah balik merah lagi 120 detik emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Hahaha... emoticon-Big Grin


Quote:

Gelar tiker... emoticon-Big Grin


Quote:


Ada yg di bagian tiang dll.. cmiiw
Lampu merah yg sampe ratusan emang menguji kesabaran banget sih. Tapi bagus buat menahan diri
profile-picture
profile-picture
iskrim dan taosipudan memberi reputasi
Logika ane

Unt perempatan maka waktu dibagi 4. Jika total waktu 100 detik maka tiap2 jalan akan mendapatkan 25 detik hijau & 75 detik merah (25 detik x 3 jalan yg lain)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan taosipudan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling kesel sama yg suka ngelaksonin padahal lampu ijo nya aja baru nyala sedetik.. Kan goblok orang juga perlu siap2 sebelum maju... emoticon-Mad:

profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan iskrim memberi reputasi
Klo ada yang klaksonin, matikan mesin trus turun, minta bantu dorong.. emoticon-Hansip
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gemes deh dengan pengendara yg tetap klakson padahal baru sepersekian detik hijau. Dikata kita doyan apa, lama2di jalan -_-
profile-picture
profile-picture
iskrim dan emangon memberi reputasi
Itu ma joke nya cak lontong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Di Medan, semua lampu hijau. Gak ada merah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Dopost
Diubah oleh nichi7
Lampunya sedang eror mungkin.. ane pun heran kenapa lampu merah lebih cepat daripada lampu hijaunya haha
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Stop Om telolet om
Pernah tuh di klakson mulu mobil di belakang, Padahal lampu masih merah
Ane coba samperin ketok2 kaca mobilnya, Stelah kaca diturunkan gak taunya pak Pol yg bawa mobil pribadi..

Aseem.. Gak jadi berani maki2 dah ane, Cuma bilang "sabar ya pak, Lampunya belon ijo"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di