CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b74dedd277f7c0651aeb2/10-macam-cemilan-teman-ngeteh-atau-ngopi-mana-kesukaan-agan

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Sore-sore memang asyiknya berkumpul bareng dengan keluarga, saling bercengkrama, bercerita tentang kejadian yang dialami sepanjang hari tentunya dengan di temani secangkir teh atau pun kopi, wah pasti menambah suasana semakin akrab.

Apa kabar Agan Sista di seluruh Nusantara, semoga hari ini adalah hari yang paling menyenangkan, karena dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Kalau sedang berkumpul biasanya selalu ada cemilan yang menemani. Nah berikut ini adalah beberapa cemilan yang dapat direkomendasikan untuk menemani Agan Sista semuanya di sore ini.

1. Tempe Mendoan

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Sore-sore bareng keluarga memang asyik ditemani dengan tempe mendoan yang masih hangat tentunya, menikmati tempe mendoan dengan cabe ataupun sambal kecap cabe iris memang mantap banget Agan Sista

2. Pisang Goreng

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Pisang Goreng juga merupakan teman ngeteh ataupun ngopi sore-sore. Pisang goreng tepung yang masih hangat, tentu saja rasanya mantap, apalagi pisang goreng nya adalah pisang goreng kepok, wah yummy banget itu.

3. Bucu Singkong

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Bucu singkong juga cocok untuk teman ngopi atau ngeteh, rasa manis dari singkong yang diperet kemudian ditambah gula pasir dengan parutan kelapa diatasnya menambah cita rasa gurih dan manis.

4. Kue Kacamata

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Kue kacamata yang berbahan dasar singkong dan pisang ini juga cocok untuk menemani ngeteh atau pun ngopi sore hari, perpaduan singkong dan pisang ini terasa manis dan mantaps saat berkumpul keluarga.

5. Pisang Krispi

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Pisang krispi ini juga cocok sebagai teman ngeteh atau ngopi di sore hari, pisang krispi dengan dalamnya berisi coklat mantap banget denga temen kopi pahit.

6. Lumpia Pisang

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Sama-sama terbuat dari pisang, tapi lumpia pisang ini berisi pisang ambon yang mateng manisnya pas banget, renyah di luar lembut di dalam, pisang krispi ini juga cocok banget untuk menemani ngeteh dan ngopi di sore hari, cemilan yang sangat disukai keluarga Ane.

7. Donat

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Donat juga cocok untuk cemilan berkumpul bersama keluarga di sore hari, dengan berbagai toping yang sangat disukai oleh anak-anak. Tinggal pilih suka yang mana.

8. Burger

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Burger mini ini sangat disukai anak-anak ketika berkumpul dengan keluarga tercinta. Juga cocok untuk cemilan di sore hari.

9. Brownies

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Kue Brownies juga sangat cocok untuk menemani sore Agan Sista semuanya, dengan menikmati secangkir kopi atau pun teh membuat sore hari Agan Sista semuanya terasa manis.

10. Opak Singkong

10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?


Untuk penggemar kriuk-kriuk gurih ada juga opak singkong gurih. Waktu ngemil bersama keluarga di sore hari, dengan ngeteh hangat dan juga bisa dengan ngopi menjadikan sore hari terasa rame dengan kriuknya.

Nah itulah sepuluh cemilan yang cocok dan mantap untuk menemani Agan Sista semuanya di Sore hari ketika berkumpul dengan orang-orang tercinta. Agan sista boleh menambahi sendiri cemilan favorit agan sista semua.

Okey deh sampai di sini Thread Ane kali ini, sampai jumpa di Thread selanjutnya.

Opini pribadi

Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 5
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 2 lainnya memberi reputasi
10 cemilan di atas mana kesukaan Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yukabidazahra dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Cemilan mantap
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Ane mendadaQue laper...
10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?
10 Macam Cemilan Teman Ngeteh atau Ngopi Mana Kesukaan Agan?
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Brownies paling favorit
profile-picture
profile-picture
miniadila dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Jadi pilihan semua itu, Sista.😋
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngopi enak sambil udud, makanannya yo opo wae di pangan.
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mendoan, brownies sama pisang goreeeng
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mendoan sama pisang, anget2 baru abis digoreng. Wah gak ada obat
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dari yang disebutin diatas tadi yang paling ya donat, tempe selimut ( yang bukan mendoan)...itu sih yang familiar..
.kalo brownies paling buat cuci mulut abis makan (tapi jarang), kalo burger ya itu sih berat kalo buat camilanemoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
No satu mendoan...yg gurih2 ..teh nya kan sudah manis
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane sih kloe ngeteh ngemilnya gak suka yang berat berat bre, sukanya yg ringgan ringan aja bre nasi padanng misalkan kloe kagak ada ya nasi uduk emoticon-Leh Uga
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tahu isi dong favorit ane

Tapi ga dimasukin list ama TSemoticon-Matabelo
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kalo ngopi cemilannya ya biji kopi, kalo ngeteh cemilannya ya batang teh

*karena suka ga sengaja ketelen emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Samsu.

Kok g ada?

emoticon-Bingung
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Semuanya suka bund...
Seringnya pisang goreng...
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:

Oh gitu yaemoticon-Bingung
Quote:


Samsu opo kuy, emoticon-Bingungbingung
apa aja sih camilannya yg penting tehnya tawar ajaemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
roizen45 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Mendoan sama pisang goreng paporit bangettttt
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
aduh liat kue kue ini jadi pengen banget deh nge teh sambil makan kue wkkw pastinya seru banget sambil ngobrol sama keluarga atau temenn
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di