CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Marak Kasus Pedofilia, Kenali Ciri-ciri Pelaku di Sekitar Kita!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b517f16b5800f0748a7c1/marak-kasus-pedofilia-kenali-ciri-ciri-pelaku-di-sekitar-kita

Marak Kasus Pedofilia, Kenali Ciri-ciri Pelaku di Sekitar Kita!

Hai Gansis! Bagaimana kabarnya pada hari Minggu ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Aamiin.

Marak Kasus Pedofilia, Kenali Ciri-ciri Pelaku di Sekitar Kita!

Gansis, pernah dengar pedofilia? Jika tidak, nih ane kasih tau.

Pedofilia merupakan gangguan seksual di mana seseorang memiliki kecenderungan nafsu seksual pada anak-anak atau bahkan remaja.

Bisa dibilang seorang pengidap pedofilia lebih tertarik atau bernafsu seksual pada anak-anak.

Jika agan dan sista mengikuti berita akhir-akhir ini, marak sekali kasus pedofilia yang terjadi di sekitar kita. Taruhlah kasus yang beberapa hari lalu terjadi di salah satu kota. Seorang guru mencabuli siswanya. Atau yang paling parah, ayah yang mencabuli anaknya.

Dari maraknya kasus yang diberitakan di berbagai media, kebanyakan pelaku adalah pria. Namun, tidak menutup kemungkinan wanita tidak melakukannya.

Ngeri banget!

Dari segi kemanusiaan, gangguan ini benar-benar meresahkan masyarakat dan menurut ane sangat menjijikan dilakukan oleh seorang manusia. Pelakunya harus dihukum berat!

Quote:


Anak-anak yang seharusnya merasakan masa-masa keceriaan, bermain serta belajar malah menjadi korban kelakuan bejat orang-orang tak waras.
Membuat mereka dirundung trauma psikis yang mendalam. Jika tidak ditangani dengan baik bisa membuatnya tumbuh bersama trauma yang tak berkesudahan. Kasihan sekali.

Dalam menyikapi kasus pedofilia, di Indonesia sendiri sudah ada Undang-Undang yang mengatur sanksi pidana bagi pelaku pedofilia yakni dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP)

Salah satunya dalam Pasal 290 ayat (3) KUHP yang berbunyi:
“Diancam dengan pidana penjara paling lama tujuh tahun: “Barang siapa membujuk (menggoda)
seseorang yang diketahuinya atau patut harus disangkanya bahwa umur orang itu belum cukup
lima belas tahun atau kalau tidak nyata berapa umurnya, bahwa ia belum mampu dikimpoii, untuk
melakukan atau membiarkan perbuatan cabul atau bersetubuh di luar perkimpoian dengan orang
lain.”

7 TAHUN PENJARA!

Pasal 292 KUHP yang berbunyi:
“Orang dewasa yang melakukan perbuatan cabul dengan orang lain sesama kelamin, yang
diketahuinya atau sepatutnya harus diduganya belum dewasa, diancam pidana penjara paling lama
lima tahun.”

5 TAHUN PENJARA!

Dalam hukuman sengeri itu, diharapkan para pelaku pedofilia bisa sadar dan tidak mengulangi perbuatan dosanya itu. Ya kalau tidak sadar, tenang, masih ada neraka yang menunggu di akhirat sana.

Untuk para orang tua, diharapkan dalam mengasuh senantiasa menjaga anak dan memperhatikan dengan siapa anak bergaul.

Untuk itu, dari berbagai sumber, bisa dilihat ciri-ciri seorang pengidap pedofilia, yakni sebagai berikut:

1. Akrab dengan anak-anak
2. Sering memberi hadiah atau mengajak jalan-jalan
3. Sering beralasan untuk berdua dengan sang anak
4. Senang melihat dan memperhatikan anak
5. Cenderung ingin menyentuh anggota tubuh anak-anak mulai dari tangan, hingga ke bagian sensitif

Seseorang yang mengidap pedofilia juga jarang bergaul dan lebih senang menyendiri.

Eits! Hati-hati dalam mengamati ciri-ciri di atas ya sebab tak semua seperti itu. Ada juga kok orang normal yang benar-benar suka dengan anak-anak.

Quote:


So, mari jaga generasi bangsa dari predator anak! Lindungi mereka dari pedofilia!

Sekian dulu thread dari ane. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.

Sumber referensi: 1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh islamisdevi
Halaman 1 dari 3
Pejwan
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Jaga anak-anak dari predator anak!
profile-picture
profile-picture
RHnd dan thejackz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nice inpoh gan.....kenali sisampah najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RHnd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
demen kok ama yg masi bocah, kasian amat dahemoticon-Ngakak

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allhailnetizen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya profesinya guru ngaji dan sejenisnya nih, bahayanya disitu lagi ngga kedeteksi karena biasanya orang2 yg dipercayain emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
allhailnetizen dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Hati” dan waspada bre,,,
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
thejackz dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Betty
Ane anak tahun 80 90an dulu jaman ane kicil di kampung ane ada om om suka pegang otong anak laki laki di kampung, ane juga pernah kena itu om om aneh....
emoticon-Takut
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
waspadalah
pelaku pedofil kekerasan seksual pada anak itu
sering bersembunyi dibalik kebaikan
itulah sebabnya pelaku pedofil banyak yg pemuka agama


profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Astogeeeee... Tetangga Ane ada yg kek bijitu...
emoticon-DP
Marak Kasus Pedofilia, Kenali Ciri-ciri Pelaku di Sekitar Kita!
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
awasi dengan benar anak2 kalian yg masih bocil, perhatikan tingkah laku tetangga juga, jangan biarkan anak kalian kelayapan sendiri, harus ditemani orang dewasa
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pernah jadi guru ngaji gan. Terserah anggap ane predator atau bukan. Yg jelas, ane kasih tau nih, kalo guru ngajinya cowo jangan boleh disuruh ngajarin ngaji anak cewe. Soalnya rawan gan. Utamakan cari guru ngaji yg cewe juga.
Yg kedua, tempat ngaji itu harus di tempat yg ramai. Maksudnya banyak org bisa liat. Jangan di tempat tertutup. Soalnya bahaya juga. Setan sering lewat dimana-mana.
Yg Ketiga, jangan liat org dari penampilannya. Yg keliatan ngustadz belum tentu baik hatinya. Begitu juga yg keliahatn berandalan/preman belum tentu buruk hatinya.
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Harus dikebiri sih, udah sakit jiwa pelakunya
emoticon-Bingung
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pukul pedo emoticon-Hansip
profile-picture
thejackz memberi reputasi
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Intinya peran orang tua harus lebih memperhatikan anaknya dan sekitarnya sih
profile-picture
profile-picture
thejackz dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kenapa juga sih harus sama anak kecil emoticon-Marah
predator macem ini emg lebih hina dari hewan
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya harus selalu waspada ya gan
profile-picture
profile-picture
thejackz dan islamisdevi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri banget, ini yang ane takutin banget. semoga anak kita semua di selalu di lindungi Tuhan ya gansis.
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Serem bgt emang ini pedofil, yg makin nakutin kadang orang terdekat
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pedofil biasanya pengangguran sih emoticon-Big Grin
profile-picture
thejackz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di