KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 5] Quarantine Valentine
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b3859d9e10235171aff3b/love-letter-5-quarantine-valentine

[LOVE LETTER 5] Quarantine Valentine



Dear Via,

Tahun ini kita nggak bisa ke mana-mana karena pandemi tetapi walaupun pacaran di rumah aja tidak membuat kita bahagia. Bahagia itu memang sederhana dan bagaimana hal itu bisa kita rasakan, jadinya lebih sering untuk masak bareng dan bikin kue. Biasanya jalan-jalan ke mall makan di mall, kali ini kita bisa belajar hal lain yang ternyata bermanfaat dan pastinya bisa menabung sama-sama. Sekalipun kuliah kamu pun online tetapi bisa melewatinya dengan baik dan mendapat IPK yang memuaskan juga. Semoga tetap cumlaude sampai akhir semester seperti yang diimpikan emoticon-rainbow

Kesempatan kali ini aku berharap supaya sekalipun masa pandemi supaya kita bisa sama-sama belajar sesuatu yang mungkin selama ini kita pikirkan tetapi belum dilaksanakan. Valentine kali ini pun kamu bikinin kue lagi sesuai yang aku inginkan waktu bulan Januari iseng-iseng buka toko kue dan nunjuk salah satu kue yang kelihatannya enak. Ternyata waktu Valentine langsung dibikinin dong. Alhasil langsung teringat dengan kata-kata waktu pengen kue itu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Memang kalau cewek itu sungguh peka ya, bahkan kalau nggak dikasih kue itu mungkin sudah lupa pernah ngomong itu kayaknya aku tuh. Walau perayaan Valentine yang sederhana tetapi tetap bisa bahagia. Semoga di Valentine tahun depan sudah bisa jalan-jalan karena sudah lama banget kita nggak jalan-jalan. Selama ini kalau pacaran ya di rumah aja, pernah sih keluar tapi itu pun ke tempat wisata dan baru beberapa kali saja untuk mencari udara segar. Ke tempat wisata aja jarang apalagi liburan keluar kota. Impian liburan kita di tahun 2020 ada yang masih belum terwujud karena masih dalam masa pandemi emoticon-EEK!



Spoiler for From you:



Terimakasih untuk sepanjang waktu ini telah bersama dan tetap menjaga komitmen, semoga cinta kita selalu bersemi setiap hari. I love you emoticon-Kiss (S)




rendyconan
许霏仁
28/02/2021
Diubah oleh rendyconan
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di