CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b2f86ca2cc413a77ffb22/ketika-lampu-merah-lama-biasanya-kalian-ngapain-aja

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Hai, ini berdasarkan pengalaman dan keresahan gua ketika pergi ke daerah jakarta. Lampu merah di salah satu daerah tersebut. Waktu itu lampu merah nya 90 detik an atau 1 setengah menit. Untuk itu gua buat thread ini, membahas kelakuan apa aja yang sering dilakukan orang banyak ketika lampu merah lama.


1. Lihat orang kanan kiri kita

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini yang gua lakukan ketika lampu merah lumayan lama. Sesekali pasti liat pengendara lain, biar gak bosen aja liatin lampu merah yang ntah kapan ijo nya ini. Kadang juga liat velg motor pengendara lain yang matching/cocok sama motor nya. Kadang juga liat motor impian gua di lampu merah.


2. Lihat suasana di sekitar lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini pasti hampir semua orang pernah liat suasana/tempat disekitar lampu merah. Entah itu tempat toko roti/kue, restoran cepat saji. kadang juga kalo gua liat langit biru yang indah. Gak tau kenapa kalo liat langit biru, perasaan jadi enak aja.


3. Lihat pengendara yang melanggar Lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Pasti kalian juga pernah liat orang yang nerobos/melanggar lampu merah. Ntah buru-buru, atau sengaja. Dan juga bisa berujung mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Apa salah nya tunggu sebentar sampai lampu hijau berhenti.


4. Lihat Pedagang, Pengamen, Pengemis di lampu merah


Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini juga pasti hampir setiap orang melihat para pedagang, pengamen atau pengemis yang sedang mencari nafkah. Liat ibu-ibu yang sudah tua lagi menjual minuman dingin untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari. Pengamen yang juga mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan ada yang ngamen dengan biola.



5. Lihat pengemudi yang mendengarkan musik ketika di lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Kalo pengendara kaya begini sih pasti naik motor sambil dengerin lagu. Termasuk gua juga sering kalo naik motor sambil denger lagu. Bawa motor bawaan nya happy banget, apalagi pas lagu favorit di dengerin. Ada yang pala nya ikut ngangguk, nepuk-nepuk paha pake tangan, kaki ikut goyang kaya lagi main drum. 



6. Lihat pengendara lain bermain handphone

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Yap, pasti kalian juga pernah melihat pengendara lain bermain handphone ketika lagi lampu merah, entah itu untuk membalas pesan, melihat notifikasi dll. Tapi harus tetap fokus ya sama lampu merah, supaya tidak membuat lama pengendara lain ketika sedang bermain handphone


Mungkin segini aja bahasan kali ini. Kalo kalian mau menambahkan atau punya pengalaman unik silahkan tulis di kolom komentar.



TERIMA KASIH !!!








Sumber : 




profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jeff123556
Halaman 1 dari 9
Nyang pasti ane tetep nungguin ijo gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jefkyo dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Memikirkan kalau doping dilarang dalam turnamen olahraga kenapa kosmetik dibolehkan dalam kontes kecantikan
profile-picture
Beniepurba memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Garuk2 silit terus ngupil emoticon-Ngacir
profile-picture
rinandya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tengak tengok gan terus bayangin nasib orang2 sekitar haha
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Liat lampu merah jalur sebelah, siap2 gas kalo lampu sebelah nyala merah, padahal lampu jalur sendiri belum ijo..emoticon-Ngakak
Angel wes angeel
profile-picture
songosongo memberi reputasi
berdoa supaya ga ada banci ngeboncengemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
songosongo dan jeff123556 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Betty
Ngupil sama garuk garuk bagian yang gatal sama gerakin bagian yang pegel.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertferdinand dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling seneng ngatain orang yang lagi ngelanggar lalu lintas baik dari jalur sendiri maupun lawan arah emoticon-Ngakak kayak puas aja ngeliatinnya, apalagi kalo hampir laka karena ulah mereka sendiri
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Kalo gw sih umumnya:
- belajar keseimbangan, berhenti tanpa turun kaki.
- kalo dapet grid start terdepan, bersiap2 ngegas motor ala start motogp

emoticon-Ngakak
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pasti lihat lampu merah sih ujung2nya, sambil lihat suasananya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
- Nengokin sticker bokong mobil/motor
- Ngliat speedometer motor sendiri
- Ngaca di spion
- Nglemesin tangan yg cape
- Mikirin ancang2 kalo lampu dah ijo
- Ngelamun sampe diklaksonin org belakang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonnanoniy dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rasyido
Kalok Ane sih biasanya NGASKUS Gan...
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
profile-picture
songosongo memberi reputasi
main game di hp
profile-picture
zeze6986 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat jalan sih, sama liat timernya
Kalo udah kuning, langsung gasss
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nonnanoniy dan 2 lainnya memberi reputasi
benerin spion, renggangin telapak tangan biar gk pegel emoticon-Jempol
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adek cama mama papa, biacanya napas pas lagi lampu melah om. emoticon-EEK!
profile-picture
jeff123556 memberi reputasi
Ngeteh ambil ngerokok emoticon-Leh Uga
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Liatin detik lampu merah gan
Ane ngapain yak?? Lihat kanan kiri pengendara yang lain aja sih eh apalagi lihat pengendara yang lain boncengan sama pasangannya wkwkkw
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Diubah oleh matahari728
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ane sih lebih sering ngeliat pengendara yang nerobos lampu merah, syukur2 ada yang gelut gara2 nyenggol, kan jadi tontonan tuh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di