CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Resmi! Inilah Para Seiyuu Resident Evil 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b2071a5668b71291e3887/resmi-inilah-para-seiyuu-resident-evil-8

Resmi! Inilah Para Seiyuu Resident Evil 8

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Buka pejtoemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan mr.croovooc memberi reputasi
Menarik juga
Kembali mengambil sudut pandang orang pertama ya, aduh bikin mabok wkwk
Liat di yt ja deh
Seiyuu na tante dimi emang suara khas milf gitu ya, hehe
Ane cuma inget suara dia pas di anime full metal alchemist sama seiyuu nya mama yukinon
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Saya hanya ingin melihat tante dimi emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
secer dan diaz420 memberi reputasi
Waa bakalan seru nih gamesnya...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Yang inggrisnya belum ada ya? emoticon-Bingung
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
#send_nude_please emoticon-Cool
Wah hiroki touchi ya.
Ane gk nyangka dan baru tau org yg ngisi suara ging freecs sama estarosa adalah org ini..
Dua karakter ini favorit ane soalnya.
emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
seiyu reg jpn ya. chris redfield = desmond miles
tapi main RE 8 pasti lebih cocok klo pake dub english sih. mungkin yg ini ada logat logat romanianya emoticon-flower
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Mantap Lah gansss, walau belum bisa nikmatin game nya dari re7, re2 remake, re3 remake, krn spek komputer terbatas. ane ngikutin terus nih game alur ceritanya bijimana wkwk, semoga aja nanti ada sequel movie nya krn keren banget sih animasi yang vendetta itu...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
seiyuu veteran semua ya ternyata yg ngisi karakter RE 8 nanti.. gak sabar pingin lihat gameplaynya pas udah rilis..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
𝚂𝚒𝚊𝚙 𝚐𝚊𝚗...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
wogh Dimitrescu seiyuunya yg ngisi suara Tsubasa Ozora emoticon-Wow
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
ane sih main nya residend evil 1 tamat yang 3 tamat yang 4 tamat yang 5 tamat yang 6 tamat yang 7 jg
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
wah info yang bagus
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Apakah filmnya itu malah membuat game RE ga begitu gimana lagi di global
𝙲𝚊𝚢𝚘...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di