CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri! Ustad Tunjukan Bagaimana Siksa Kubur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b12a4700ba746fe68b5e1/ngeri-ustad-tunjukan-bagaimana-siksa-kubur

Ngeri! Ustad Tunjukan Bagaimana Siksa Kubur

Ngeri! Ustad Tunjukan Bagaimana Siksa Kubur

SEORANG Ustad tunjukan bagaimana pedihnya siksa kubur, juga saat manusia dicabut ruh-nya menjelang kematian.

Dalam video yang viral di media sosial, nampak ustad tersebut tengah berada di sebuah pengajian. Ada seorang jamaah yang menjadi perantaranya.

Nampak dalam video, pria tersebut meraung kesakitan. Sampai harus dibantu oleh jamaah lainnya.

Seketika ustad tersebut bertanya. “Bgaimana ketika ruh mu dicabut?” katanya. “Sakit sekali seperti disambar petir,” jawab pria tersebut sembari terus meraung-raung.

Kesakitan rupanya tak berhenti sampai di situ. Ustad tersebut kembali bertanya: Bagaimana di alam kubur?

“Bumi menghimpit saya. Ada api menyala membakar saya. Tolong-tolong,” pria tersebut berteriak sembari Cumiik kesakitan.

Ustad kembali bertanya: Dibawa ke mana oleh Malaikat Munkar Nakir? Sembari tetap kesakitan, pria tersebut mengaku dibawa ke sebuah tempat yang gelap. “Saya disiksa. Lidah saya dipotong,” ucapnya.

Para jamaah nampak tertegun melihat kejadian itu. Ustad tersebut mengungkapkan bahwa pria yang kesakitan itu hanya diberikan rasa bagaimana kejadian saat meninggal dunia dan di alam kubur.

Lihat videonya di sini. (yud)

siksa dubur


Lihat videonya di sini. (yud)




ya allah, benar2 sangat mengerikan siksa dubur ini,

insya allah dgn video ini dapat membuat orang2 kafir segera mendapat hidayah untuk masuk agamamu ya allah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh beritaulama
Halaman 1 dari 5
Pertanyaan gua cuma 1... Si aktor neraka dapet gajinye tetep dibawah UMR sbg jongos regulernya tuh ustad ape dapet honor extra utk akting scene yg 1 ini? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh penista.agama
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau sudah mati dan dikubur. Bagaimana bisa merasakan siksaan itu, toh saraf dan otak ga ada lagi?
Orang yang hidup saja, jika sarafnya sudah tidak berfungsi maka ia tidak dapat merasakan apa²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Jualan obat nih pasti
profile-picture
general.maximus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjing dan Babi juga nggak percaya siksa kubur.
tapi kalo . . . . .
anjing ditusuk duburnya, pasti kaing kaing.
babi ditusuk duburnya, pasti nguik nguik

kenapa anjing dan babi ditusuk duburnya . . . .
mungkin karena nggak percaya siksa kubur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Level dungu
Sdh bodoh dibodohi lagi sama orang bodoh

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Boleh ketawa gak sih? emoticon-Bingung (S)













































emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lelucon macam apa lagi ini?
Ngustad macam apa ini agama dipake becandaan?
Masih ada yg percaya lelucon ustad ngbaik kayak gini?
Cuma kadrun yg masih mau percaya kayak gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata ada yg lebih idiot dari dugaan kitak emoticon-Bingung
Sudah tau bakal ada siksa kubur
Tapi masih gak mau selamat dan mengikuti Yesus Kristus sebagai TUHAN dan Juru Selamat

emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
sama aj kayak umat sebelah klo lg ada acara penyembuhan berjamaah

udah kek orang kesurupan
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
WKAKAKAKKAKAAK siape dia berhak lakuin kek gitu ? konyol ah
sesuci2 nya lu ga akan pernah gw percaya hal kek gitu manusia yg lakuin. emoticon-Wakaka

ngrasain siksa neraka, kek pernah ae, biarkan lah hal itu menjadi misteri, jangan gara2 ditakut2in kalian berubah jadi baik.
Berubahlah baik memang dari hati dan imanmu , jgn karena Takut masuk neraka, Takut itu sama yang ciptain elu, Dia pasti kasih tempat terbaik buat lu.

emoticon-Malu cheers up bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi kwatir masuk surga atau neraka ybs ga pake masker kwatir di surga neraka versi mereka sudah merebak virus corona .
Siksaan qadrun di alam kubur karena semasa hidupnya suka menyebar hoax dan fitnah.

profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Hiiiyyy
Takuuutttttt


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Gimana mereka aja lah.
Yang jelas cerita2 ginian udah engga menarik.
profile-picture
pamancik09 memberi reputasi
Diubah oleh a2team
sakit sekali seperti disambar petir
wkwkwk disambar petir macam mana njirrr
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
11-12 dramanya sama situkang belah bulan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
lebih tidak menyakitkan daripada siksa dubur
Orang makin gak mau masuk agama elu lah..
Hidup udah pada susah, pas mati masih di siksa lagi ruh nya..
Wkwkkwkwkw..
Demen banget sih nakut2in orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di