CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Wedeeeww.. Sarapan Miegheti Rasa Bolognese.. Pedesss Cuy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b0e10fcc44651e04ac50a/wedeeeww-sarapan-miegheti-rasa-bolognese-pedesss-cuy

Wedeeeww.. Sarapan Miegheti Rasa Bolognese.. Pedesss Cuy!

Wedeeeww.. Sarapan Miegheti Rasa Bolognese.. Pedesss Cuy!
Ceritanya pagi ini bundanya anak2 belum masak, tp ane dh keburu laper
nih. Eh pas banget ane inget punya stok Miegheti Indomie Rasa Bolognese.

Penasaran ane sama produk baru Indomie yang satu ini, jadi pengen coba ngerasain kayak apa sie miegheti ini. Katanya tuh ini perpaduan antara spagheti dan indomie goreng. Penasaran kan?

Langsung aje ane masak ye!

Spoiler for Masak dulu gaes:


Dari pertama liat dan cium aromanya pas udah jadi, ane dh curiga ni pedes bgt kayaknya.
Beneran cuy pas di-Mam beuh pedeesss! emoticon-Wow

Buat ane yg sukanya cuman pedes2 cemen, ini lumayan ngagetin sie pedesnya.

Karena biasa nyobain spagheti-spagheti bolognese yang lain pun gak sepedes ini.
Lain kali ane bakal cobain masak lagi tapi bumbu cabenya ane kurangin deh.

Bahan pelengkap yang kayak daging cincang itu ternyata enak juga loh gak nyangka sie selengkap itu paketannya.

Gak tau juga sie itu daging beneran atau cuma tekstur2 daging cuma emang enak loh.
Biasanya palingan kan klo mie-mie instant gitu cuma rasa-rasanya doang yang variasi ya, tapi kali ini bener-bener berasa kayak makan spagethi.
MANTUL lah pokoknya emoticon-2 Jempol
Buat sarapan mayan bikin kenyang, kalo bikin 2 bungkus emoticon-Wkwkwk

Kalian dah pada nyobain belum?

Spoiler for sumur:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
capogie dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rifaye
Kuat sampai berapa suapan gan?

profile-picture
rifaye memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ane blom pernah nyoba mie yang ini gan emoticon-Big Grin

pedesnya sama kyk mie yg dari korea gak ?
profile-picture
rifaye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditambah bolognese aseli kek nya makin ajib
profile-picture
rifaye memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah dua aja nih yang review spaghetti bolognese dari indomie, dipakein keju tambah tempting yaa apa rasanya mirip2 samyang gan?
profile-picture
rifaye memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Indomie rasa baru, ditambah keju seperti ts seperti nya mantuls hihi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh ane paling gabisa deh kalau sarapan makan yang pedes pedes ginii gimana yaa langsung sakit perut seharian deh ane wkmw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lahh kirain judulnya miegeti ternyata emang merk nya wkwkw kira kira sepedes apa yaa ? beli nya di mana ?
enak gak sih? ane blm nemu yang jual dimana deh.
Viral sekali ya mieghetti ini, jadi penasaran ingin mencobanya, apakah saya pribadi bisa menantang diri sendiri, wkwkw.
Penasaran juga nih sama miegheti, tapi belum nemu euy di mart2 terdekat emoticon-Bingung
rasanya mantep,cm kl 1 porsi kurang aja kl ane emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di