CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Yuk Kenalan dengan Coach Justin, Jangan Pandang Sebelah Mata Coach Satu Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b036df7c912368c453175/yuk-kenalan-dengan-coach-justin-jangan-pandang-sebelah-mata-coach-satu-ini

Yuk Kenalan dengan Coach Justin, Jangan Pandang Sebelah Mata Coach Satu Ini

Coach Justin, pasti nama ini udah gak asing buat pecinta sepak bola, apalagi yang aktif main Twitter, pasti udah tau sepak terjang Coach Justin seperti apa. Iya, mantan pelatih timnas futsal Indonesia periode 2005 hingga 2009 ini gak segan-segan untuk memblok seseorang dan menghinanya dengan kata-kata kardus, apabila orang tersebut mempunyai muka mirip seperti bengkoang, fansnya ayam sayur (Tottenham Hotspurs) dan cuman liat sepak bola dari skor aja.

Yuk Kenalan dengan Coach Justin, Jangan Pandang Sebelah Mata Coach Satu Ini
(Foto: Twitter Coach Justin)


Namun dengan sifatnya seperti itu malah membuat banyak orang yang cari tahu tentang Coach Justin dan followersnya, Coach Justin di Twitter malah semakin menambah bukannya berkurang.

Hal itu bisa dibilang udah menjadi ciri khasnya Coach Justin, karena orang semakin dikenal, jika orang itu berbeda dengan orang lain. Pundit Indonesia siapa lagi, selain Coach Justin yang suka ngeblok followers dan suka menghina dengan kata-kata kardus? Mungkin, Coach Justin jadi pundit pertama di Indonesia yang melakukan hal itu.



Sebelum menjadi pundit seperti sekarang, Coach Justin ini merupakan eks pelatih timnas futsal Indonesia GanSis periode 2005-2009. Jadi gak heran, kalau Coach Justin lagi siaran sebagi pundit, dia lebih sering banyak ngomong permainan tim tersebut dan tidak berbicara mengenai banyak data.

Menurut Coach Justin, di zaman modern ini, semua orang bisa mengakses data dengan mudah, namun gak semuanya dibekali untuk bisa melihat gaya permainan sebuah tim sepak bola.



Itu betul, namun penting juga seorang pundit berbicara tentang data, akan sangat keren apabila seorang pundit bisa berbicara tentang data dan bisa melihat gaya bermain sebuah tim sepak bola. Intinya, balik lagi ke diri pundit itu masing-masing, karena sudah pasti pundit mempunyai gaya atau ciri khas ketika sedang siaran.

Mungkin itu aja, pengantar soal Coach Justin. Kalau GanSis mau kenal lebih lanjut soal Coach Justin, bisa langsung dengerin di Podcast Kapten Kaskus. Langsung dua episode buat GanSis, keren.. Enjoy yah!! 



emoticon-Jempol emoticon-Toast







profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
pejwan adalah kardus
emoticon-Cool
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Salah satu pengamat bola yang heboh...
emoticon-Xabi
Coach Justin sering banget lewat timeline twitter. Selalu aktif ngomentarin tiap ada pertandinhan
salam jastok, sebelumnya gw mau kasih tau ly tentang binomo, lu tau gw ga main game kecuali mpl fantasy, agero, riki puts, longley, minimano, busket, rakitishh, ancur ancuran, no vision, skillful, di obok-obok, dia ini medioker, harga segitu bagi gue enggak lah

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan RahmandSan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
soal coach Justin, ane 50:50 sih... analisisnya kadang masuk akal, bisa dipahami, dan bener emoticon-Jempol

tapi terkadang ada yang terasa kurang rasional, mungkin bias karena ada unsur opini pribadinya hehehe emoticon-Toast
Kuch justin dulu awalnya emang ane taunya sebagai pelatih futsal sih wkwk
Dan dia selalu banggakan hal itu
kardus = karaoke dusun


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di