CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603a6660d5aa9f4a664f20a0/hencky-luntungan-ketidakmampuan-ahy-adalah-sumber-polemik-partai-demokrat

Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat

https://elangnews.com/politikpemerin...


Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat
Penulis/Tino Rahardian/Sabtu, 27 Februari 2021, 22:08 WIB

ELANGNEWS.COM, Jakarta 
– Seperti sudah diketahui bahwa perseteruan antara SBY dan Moeldoko terkait dengan upaya-upaya pengambilalihan kepemimpinan di dalam tubuh Partai Demokrat, yang kemudian berujung pada pemberhentian secara tidak hormat kepada 6 orang anggotanya dan satu orang lagi terbukti melakukan pelanggaran kode etik, Partai Demokrat kembali menghadapi persoalan lain.

Forum Komunikasi Pendiri Partai Demokrat (FKPPD) menggelar konferensi pers pada Sabtu (27/2) di bilangan Mega Kuningan.
Hencky Luntungan bersama sejumlah perwakilan pendiri Partai Demokrat menjelaskan bahwa polemik yang terjadi di dalam tubuh partai saat ini berpangkal pada ketidakmampuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dalam memimpin partai.
Baca:  Meragukan Kepemimpinan AHY

“Oleh karena ketidakmampuan ini, maka kami pendiri bersepakat untuk mencari sebuah solusi. Apa solusi itu? Tidak ada Silatnas, yang ada KLB (Kongres Luar Biasa) yang harus dilakukan dalam rangka penyelamatan partai,” kata Hencky dalam jumpa persnya di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu (27/2/2021).
Seperti sudah diketahui bahwa forum komunikasi pendiri partai tersebut sejak awal memang sudah mengambil sikap menolak kepemimpinan AHY dan mendorong terselenggaranya KLB dalam waktu yang tidak terlalu lama.
Baca:  Babak Baru Kudeta Partai Demokrat, SBY Versus Moeldoko

Sikap tersebut senada dengan Aswin Ali Nasution, Ketua Umum DPP Kader Muda Demokrat, “Kita sebagai organisasi sayap dari Partai Demokrat mendukung adanya Kongres Luar Biasa, supaya tercipta partai yang lebih humanis, partai yang betul-betul mampu menyerap aspirasi masyarakat, partai yang maju dan modern.”
Lebih lanjut, Aswin juga menambahkan, “Kami mengusulkan Pak Moeldoko sebagai ketua umum dan pak Ibas sebagai Sekjend berikutnya,” ujar Aswin dari keterangan yang diterima elangnews.com pada Kamis (25/2). (trd/red)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane yakin SBY udah mulai menyesali keputusannya,
Mengamputasi karier militer si Boncel.
Coba kalo kariernya dibiarkan naik sampai puncak,
Ane yakin bahkan tanpa SBY sekalipun, AHY akan punya nilai jual politik,
Bukan hanya di level Demokrat tapi juga di level nasional.

Sekarang semua serba tanggung,
Mau ditandingkan di ajang pilkada si Pepi koq gengsi?
Maunya boncel langsung jadi menteri.emoticon-Big Grin
Sementara sbg pewaris tahta, pengalaman politiknya minim sekali.
Ane masih heran kenapa si Boncel yg dikedepankan?
Padahal yg dididik politik puluhan tahun itu kan Ibasemoticon-Bingung

Kalo ada yg bikin, "Azab Akibat Ortu Terlalu Pilih Kasih", ini judul sinetron Rahasia Ilahi series-nya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
defreas dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Akhirnya ketauan kan... Prada mau Kudeta. Masih gak inget ya amanat dari almarhum adiknya bu Ani Yudhoyono... Prada M kalo anda gak bisa ngasih ya jangan ngambil hak orang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Dah ketauan makin kasar... Pake strategi gung ho nih si prada... Serbu hancurkan kayak napoleon... Tapi ujung2nya ancur lebur. Karena pengurus inti kagak ada yang pro ke Prada M

emoticon-Ngakak
profile-picture
geulis00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat
Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supirgedek dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
main sinetron aja dulu, kuasai hati emak-emak ghibah berhij00b, dijamin tahun dua ribu sekian jadi freciden.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai DemokratHencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supirgedek dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


kagak bisa.. bukannya gw sotoy kayak si lutung yak.. cuman karier militer tergantung dekat sama siapa dan berafiliasi dengan tokoh siapa.. lah AHY moncer2nya dulu pas PDI P berkuasa di pemerintahan.. klo dipaksakan bertahan disitu gak akan moncer.. malu donk pasti seorang SBY.. anaknya punya karier militer yang stagnan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supardiasu
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hencky Luntungan: Ketidakmampuan AHY adalah Sumber Polemik Partai Demokrat

Jahat lu pada emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutkan.
Tetap lanjutkan.
emoticon-Cool
profile-picture
geulis00 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Adeknya belom komen ye?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Plot twist:

Ini semua didalangi ibas yang tidak terima sang kakak langsung naik ketum tanpa pengalaman politik

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Plot twist : ruhut jadi ketum menggantikan ahy
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan geulis00 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Kapal oleng kapten
emang sejak kapan AHY ketua umum partai? mendadak banget. setau ane dari dulu SBY ketua umum.

yah tapi kalo sudah urusan keluarga ya gak bisa ngomong.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yaa secara gak langsung AHY ini belum teruji dan diterima semua internal Demokrat..

kebetulan pentolan yang gak sejalan itu pingin ngeganti AHY via KLB, tapi narasi yang keluar mau dikudeta pake tangan pemerintah (lewat Moeldoko lah) emoticon-Bingung
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
padahal ada kemungkinan kalo AHY masih dimiliter, paling ga waktu pensiun bisa dapet bintang 1, terlalu ambisi sih kemaren jadi gubernuremoticon-Angkat Beer
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Intrik2 sponsor jadi ketum parte bukanya uda hal biasa? Ga usah ketua parte, jadi ketua osis aja pake intrik2 kok.
emoticon-Ngakak

Muldok kalopun bener, tampaknya pun dia bukan orang pertama dan orang terakhir yg mencobanya. Narasi ada gerakan penggembosan yg didukung orang dalem itu kan di satu sisi justru mempertontonkan ketidakmampuan pemimpin untuk menyatukan umat. Tentunya kalo sampe isu ini nyebar justru bisa jadi bumerang kalo ga jago manage-nya, dan pastinya hal2 ini uda dipikirkan sama elit2 di sono. Seperti kesalahan kalkulasi risiko bisa berakibat fatal, malah makin banyak yg setuju ahy lengser karna ternyata banyak jg yg satu suara dengan mereka.

Ane justru curiga latar belakang lainnya, apakah tindakan berani ini lebih merupakan tindakan balasan akibat tuduhan macem2 dr "rejim" ke esbeye? Mumpung momen pas, bukti2 ada, gembor2in skalian lah.

Ahh sudah lah, ga usah sotoy. Biar pepi yg beres2 urusan ginian.

emoticon-Betty
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sejak ribut2 di KLB yg membuat Anas menang di 2010, sebenarnya internal partai tsb sdng menuju zona degradasi.
Berarti banyak yg ngk mendukung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di