CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603a59022fd59850955f72e3/as-legalkan-penjualan-ganja-mike-tyson-auto-miliuner-berkat-bangun-kerajaan-ganja

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
ig @tysonranchofficial

Michael Gerard Tyson atau Mike Tyson, siapa yang tidak mengenal legenda petinju profesional dunia tersebut?

Dulu, setiap hari minggu wajahnya selalu nampang di televisi dengan sarung tinju ia bertanding garang dengan lawan.

Selain terkenal brutal di dalam ring, tetapi mantan juara kelas berat kelahiran 30 juni 1966 ini juga kerap tersandung kasus kriminal. Seks bebas, narkoba, dan minuman alkohol adalah sahabat terdekatnya semasa Tyson muda hingga beberapa tahun pasca pensiun.

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
ig @miketyson

Sebagai petinju paling buas dengan pukulan terberat di dunia, Tyson tentu telah berhasil mendapatkan banyak uang serta fasilitas serba ada.

Namun meski begitu, Iron Mike juga pernah berada di titik terendah. Pada 2003, Tyson mengalami kebangkrutan. Rekening banknya disebutkan bahkan hanya berjumlah sekitar 5.000 dolar saja.

Lalu apa kabarnya sekarang?

Setelah masa kelam, kebangkrutan besar, serta karirnya di atas ring yang tampak meredup, ternyata 'Si Leher Beton' kembali bangkit, menata kehidupan dan perekonomiannya.

Yang paling mencengangkan, saat ini mantan petinju yang mendapat julukan The Baddest Man on Earth oleh beberapa media massa itu diketahui telah berubah menjadi seorang miliuner.

Dan rupanya, salah satu petinju yang sangat disegani di zamannya tersebut menjadi miliuner berkat aneka bisnis yang ia bangun, salah satunya adalah bisnis ganja.

Yup! Bersama Alki David, petinju kelahiran New York City, Amerika Serikat tersebut membangun kerajaan ganja dengan berhasil meraup £ 500.000 atau sekitar Rp 9,5 miliar per-bulannya.

Wow!

Saat ini ia memang telah berkebun ganja di tanah berhektar-hektar miliknya.

Ternyata, bisnis ganja tersebut telah ia geluti sejak tahun 2016, lho, melalui Tyson Ranch.

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
ig @tysonranchofficial

Dalam bisnisnya itu, ia menawarkan strain ganja premium, makanan yang dapat dimakan sekaligus ekstraknya. Selain itu, pada 2018 ia mengungkapkan rencana gilanya untuk membangun taman hiburan 'wonderland of weed' bertema ganja yang mana para pengunjung dapat menghisap ganja di manapun di dalam resor, serta mendirikan Universitas Tyson yang bertujuan untuk mengajarkan tips budidaya ganja kepada para petani.

Ternyata di balik bisnis ganjanya, Tyson memiliki tujuan mulia, yakni untuk membantu orang. Tyson Holistic didirikan agar terlibat dalam pengujian khasiat ganja untuk penyembuhan dan bahan CBD (zat cannabidiol dalam ganja). Perusahaannya memproduksi produk CopperGel, diresapi CBD yang terbukti secara klinis dapat meredam nyeri sendi otot dan artristis. Tyson percaya, CBD juga dapat membantu melawan kecanduan opium.

Berdasarkan penelitian yang dimuat jurnal Molecular Cancer Therapeutics pernah mengungkapkan jika zat CBD dalam ganja dapat membantu menyembuhkan kanker. Ganja juga diteliti bisa membantu memperlambat alzheimer, mengobati epilepsi, meredam gejala Multiple Sclerosis, dan masih banyak lagi.



Jika memang demikian, berarti tujuan Tyson mulia sekali, ya, GanSis.

Bukan kaleng-kaleng, ganja yang diproduksi Tyson ditanam dalam ruangan, dipanen berdasarkan kematangan, bebas pestisida, dipangkas dengan tangan, diawetkan selama 30 hari untuk memastikan rasa alami, serta diuji di laboratorium.

Memang, sih, ganja atau marijuana bisa dikatakan obat untuk beberapa penyakit, tetapi lebih masuk dalam jajaran sejenis narkotika.

Sebab ganja dapat memberikan efek halusinasi dan hilang kendali. Bisa membuat seseorang kecanduan, dan memiliki masalah dengan paru-paru bagi pemakainya.

Sistem reproduksi juga dapat terganggu akibat ganja. Sakit jiwa dan kriminalitas adalah bagian lain yang juga bisa diakibatkan oleh konsumsi ganja.

Oleh sebab itu, jangan sekali-kali GanSis mengikuti jejak Tyson membangun kerajaan ganja. Lagipula, di Indonesia ganja termasuk kategori narkotika golongan 1, yang artinya tidak diperbolehkan untuk pelayanan kesehatan dan hanya boleh dipakai dalam jumlah terbatas untuk keperluan riset serta tentu dengan persetujuan pihak-pihak berwenang.

Lantas mengapa Mike Tyson bisa dengan bebas berbisnis ganja?

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja
@tysonranchofficial

Yup! Maklum saja, Tyson, kan orang Amerika Serikat. Dan perlu GanSis ketahui jika Amerika Serikat merupakan salah satu dari sedikit negara yang melegalkan ganja untuk keperluan medis, bahkan dijadikan sebagai komoditas ekspor yang menghasilkan miliaran dolar AS.

Beberapa negara bagian Amerika Serikat seperti Alaska, California, Colorado, Maine, Massachusetts, Nevada, Oregon, Washington State, Washington DC, dan Vermont melegalkan penjualan ganja. Pada 2018, berdasarkan laporan lembaga riset Grandview, pasar ganja AS bahkan telah mencapai US$ 11,3 miliar, dan diprediksi bakal terus meningkat.

Sementara dikutip dari Forbes berdasarkan laporan lembaga riset ganja di AS, New Frontier Data, pada 2025 pasar ganja AS akan menyentuh US$30 miliar atau sekitar RP 420 triliun.

Regulasi ganja di Amerika Serikat memang ditetapkan oleh masing-masing negara bagian. Ada yang melarang, tetapi juga ada yang mengizinkan pemakaian ganja medis untuk pengobatan. Maka tak ayal jika Tyson bisa melenggang bebas membangun kerajaan ganjanya.

Juga lantaran kerajaan ganja tersebut, Tyson yang memiliki acara podcast hotboxin di YouTube ini, kini telah memiliki kekayaan bersih sekitar £ 2,4 juta atau sekitar Rp 45 miliar.

Mike Tyson benar-benar telah bangkit dan menjadi seorang miliuner dengan kerajaan ganjanya.

Wow!

Dari thread ini, silakan GanSis ambil sebatas pengetahuan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 52 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astagfirullah akhi, ganja memabukan harom hukumnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonizhu dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tidak ada ciptaan Tuhan yang sia sia, begitulah kutipan anak reggae yg sangat gila dan terinspirasi dengan ganja

sebenarnya si banyak ya manfaat ganja ya tp kalo di legalkan di indonesia takutnya disalah gunakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diy46 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ganja bikin kriminalitas krn ga ada duit buat belinya kali ya

Klo murah entah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Klo rokok tembakau mahal pun kyknya bakal meningkatkan angka kriminalitas juga

Org2 kelas menengah kebawah ga bisa bli trus trpaksa deh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Lihat 68 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 68 balasan
Buset kayanya mulai banyak negara yang melegalkan ganja ya, kalo di sini kayanya masyarakatnya belum siap
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kira2 disini bakal legal ga ya tu barangemoticon-Ngakak
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cambuk 100 kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonizhu dan 4 lainnya memberi reputasi
wadawww ganjaaa. moga tujuannya om tyson tercapaaii
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan freestylerdre memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Info kandungan racun dari beberapa zat

Spoiler for :

Cannabis : Ganja
Psilocybin : Jamur
LSD : Acid
Aspirin : Obat Demam
Nitrous Oxide : Gas Tawa
Prozac : Obat Depresi
Phenobarbital : Obat Kejang
DMT : Obat Halusinasi
Caffeine : Kopi
Ketamine : Obat Bius
Rohypnol : Obat Tidur
Mescaline : Obat Halusinogen
Tobacco : Rokok
Methadone : Obat Rehabilitasi
Codein : Obat Nyeri
MDMA : Ekstasi
Cocaine : Kokain
Methamphetamine : Sabu
Dextromethorphan : Obat Batuk
Alcohol : Miras
Isobutyl Nitrite : Obat Serangan Jantung
GHB : Obat Bius Total
Heroin : Putaw

AS Legalkan Penjualan Ganja, Mike Tyson Auto Miliuner Berkat Bangun Kerajaan Ganja


Ganja lebih aman daripada rokok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
luqman miracle dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
pantas jadi kaya raya tuh petinju, di legalkan usaha dia. mantappp!
Mo dijelasin semasuk akal apapun org indo ga bkl mo nerima.. cara pikir warga bnyk yg masih konvensional, ditambah keserakahan aparat yg ga bkl mau kehilangan 1 keran duit klo ampe dilegalin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
altara96 dan 9 lainnya memberi reputasi
Narkoba untuk pengobatan.diapotik banyak dan murah.pemakaian sesuai resep dokter.
Yg berbahaya narkoba yg di salah gunakan.jadi mesin ATM pengedar
profile-picture
dhyno49 memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
selama digunakan buat yg baik2, mnurut gw sih ga ada salahnya. Yg penting dasar penelitiannya jelas. Jangan cuma konon katanya mampu bla...bla...bla.... Dipercaya bisa mengobati bla...bla...bla...
emoticon-Cool rakab kuy
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kan udah kama, ngapain diberitain lagi cuy
emoticon-Bingung
pelopor perusak generasi bangsa
Brita lama ini

Sisa 6 or 8 state gtu yg blm legal d asu

Dsni kpn emoticon-Matabelo
investasi Tyson di dunia perganjaan bakal makin berhasil kalo banyak daerah atau negara yang melegalkan hehe emoticon-Shakehand2

ini lumayan "cerdas" sih dibanding McGregor yang investasi bikin produk minuman keras karena pesaingbya udah jauh lebih banyak emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freestylerdre dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ganja ini manfaatnya banyak, termasuk meangktifkan fungsi sensorik pada otak sehingga membuat orang lebih aktif berfikir.
Legalisasi ganja di indonesia harus dilihat dari kondisi. Kalo untuk konsumsi pribadi ya jelas ditolak.
profile-picture
profile-picture
Jerry Maguire dan cruzrebirth memberi reputasi
kra kira kalo disini kenak hukuman berapa tahun gan bisnis ladang berhektar2 begitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di