KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 5]TERUNTUK KAK NJIR, BUNTELAN KENTUTKU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603a3011620c580d31255da2/love-letter-5teruntuk-kak-njir-buntelan-kentutku

[LOVE LETTER 5]TERUNTUK KAK NJIR, BUNTELAN KENTUTKU

Teruntuk kak @njiryang kalau mau b*ker pasti pamit dulu

Spoiler for njerr:


Hai kak, gimana kabar sabtu pagimu? Apakah kantuk masih menghinggapimu setelah setelah semalaman kita begadang sambil ketawa ketiwi ngomongin kentut? Ku harap kamu sehat selalu ya biar kita bisa ketawa ketiwi lagi, meski obrolannya cuma seputaran kentut dan b*ker emoticon-Nohope

Kakak njir, kamu tau gak bahwa ada 2 makna tersirat yang terbentuk dari kata bahagia. Yang pertama bisa digambarkan dan yang kedua adalah sesuatu yang sukar untuk dimaknai. Tapi aku tak ingin meletakkan definisi yang membingungkan tentang kata bahagia, sebab yang aku tau mendapat kabar darimu sudah lebih dari kata cukup.

Kak, Entah kenapa setiap malam aku selalu terngiang2 dengan suara kentutmu.. padahal sudah ku coba berulang kali untuk melupakan, tapi bau kentutmu terlalu melekat di antara lubang hidungku

Hadehh kak, bisa kah sejenak kau beri jeda untukku? Aku terlalu lelah mengeja dan meraba bau kentut yang kau keluarkan. Indra penciumanku rasanya sudah tak sanggup lagi untuk membaui kentutmu. Tapi entah kenapa suara itu selalu berlari di pikiran ketika perutku sedang mules.
Kak Apakah ini yang disebut dengan seni melukai diri sendiri? Menahan segala begah dan juga kesakitan agar kau tidak pergi. Maka jika kentut itu boleh diserupakan sebagai dirimu, maka seumur hidup aku rela menahannya agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.

Kak aku terlalu takut lengkungan di bibirmu hilang ketika kau membaca surat cinta ku, sebab cuma kamu yg bisa menghapus kesedihanku dengan ampela ayam yang sudah kau belah

Yash setelah sekian purnama aku merenung, akhirnya aku sadar bahwa aku adalah sosok yang jauh dari harapanmu, irama kentut yang ku miliki terdengar sumbang jika dipadukan dengan irama milikmu. Tapi yang harus kamu tahu, rasa ini bukan sekedar nada ataupun irama, semuanya bukan tentang sebuah bunyi. Akan tetapi siapakah yang bisa membuatmu nyaman bercerita tentang apapun tanpa rasa malu dan juga jaim, meski perbincangan itu tak lepas dari bau kentut dan juga isi ampela ayam berwarna kuning.

Terakhir, mungkin kebersamaan kita memang hanya sebatas canda tawa di dunia maya. Yang sering kita lakukan mungkin juga hanya hal-hal biasa yang bisa dilakukan oleh semua orang. Namun yang harus kamu tahu, aku sudah cukup bahagia dengan itu semua. Ya, aku bahagia mendapat wa darimu meski isinya cuma izin mau ke kamar mandi, aku bahagia melihat kamu tertawa cekikikan dengan lawakan garing tentang tukang sapu sekolah yang borieqnya ga ada obat, dan tentu saja aku akan lebih bahagia, andaikan kita bisa tetap bercerita seperti ini, tanpa rasa malu dan juga pencitraan luar biasa emoticon-Wowcantik:.

Salam dari aku, TTM (Teman Tapiingin Mengeplak)

Btw hanya demi kami, aku bersedia menyusun kalimat2 nggilani ini agar kamu tau gimana rasanya dikasih surat cinta dari dek kiquck emoticon-Peace

Spoiler for ngehek:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
emoticon-Pertamaxemoticon-Pertamaxemoticon-Pertamax
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
Wow hahahahah aseli ini surat paling bagus yg pernah aku baca hahahah
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Iseng aja dek buat lucu2an emoticon-Ngakak (S)
Habisnya mau buat yg sweet2 eh kaga ada objeknya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


Aku malah kebalik..kawan gilanya dah kaga ade hahahah
Teruntuk dinda kicq yg rajin piket,

Thank you.emoticon-heart

========

Nanti kanda kirimkan kentut spesial malam mingguemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan kicquck memberi reputasi
Quote:

Nah cocok...bikin buat si kak njir
Biar dia makin terkenal
Siapa tau setelah dibikinkan 1 surat dia jadi selebkus

Quote:


emoticon-Frown Jangan
Hatiku tak siap diporakporandakan dengan hembusan kentut mu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cieee cieeee cieeee cieeee udeh nonggol tuh buntalan si kakak hahahah
profile-picture
njir memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Wkwkw iyak dek.. sudah sudah
Kita cuma bercanda kok

Biar makin kocak dengerin nih lagu dek
profile-picture
njir memberi reputasi
Quote:


Quote:


Jadi kau anggap semua semprotan kentutku selama ini kau anggao becanda dinda?emoticon-Mewek
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Yaelah kak.. bapak ibukku nikah juga diawali dari bercandaan
Jadi gimana? Mau lanjut bercanda apa udahan bercandanya
Hiyak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
njir memberi reputasi
Wkwwkk Kiki, ane ke WeSe dulu, ya
profile-picture
profile-picture
njir dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Jelmaan si kak njir ya ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
njir dan embunsuci memberi reputasi
Quote:


Wkkkk ketauan deh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kicquck dan njir memberi reputasi
Quote:


Quote:


[LOVE LETTER 5]TERUNTUK KAK NJIR, BUNTELAN KENTUTKU

Skuy adu beraq kitaemoticon-Marah
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Ini lobe letter kok isinya beraq ama boker semua dahemoticon-Ngakak

Miris
Quote:


Seriusan komunikasi cuma buat izin kebelakangemoticon-Hammer2

Quote:


Haha bisa gitu yak
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:

Bentar bentar pasang CCTV dl emoticon-Ngakak (S) kak njir kalau ke wc pasti buka kaskus
Apakah kenampakan kakak njir sama seperti bunda emoticon-Belo

Quote:

Sudah sudah... Aku mengalah demi km
Km yg menang
Km yg juarakk deh

Quote:


emoticon-Frown Iyak bund
Hp ku jadi tempat persinggahan untuk temen boker emoticon-Frown astaga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Dik, kalo menang merchandisenya buat abang yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
kicquck memberi reputasi
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di