CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6039e4a32e64135336140931/benarkah-wanita-di-atas-40-thn-lebih-agresif-dalam-urusan-ranjang-ini-penjelasan

Benarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan

https://m.tribunnews.com/amp/lifesty...lasan-seksolog
http://share.babe.news/s/xsvsFbbdvR

Benarkah Wanita di Atas 40 Tahun Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan Seksolog

Tribunnews
2021/02/26 14:52

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sering mendengar di tengah masyarakat, wanita di atas usia 40 tahun lebih agresif dibanding laki-laki dalam urusan ranjang.
Apakah itu fakta atau mitos? Berikut jawaban seksolog dr Binsar Martin Sinaga FIAS, dalam webminar Edukasi Seksual, Tribunnews, Rabu, (25/2/2021).
"Dalam hal ini adalah mitos, jika banyak yang mengatakan lebih agresif wanita dibanding pria saat berumur 40 tahun ke atas itu yang menjadi masalah ada di pria-nya," ujar dr. Binsar.

Dalam ilmu seksologi, libido (gairah seksual) perempuan sama seperti pria.
"Selama masih masa reproduksi, maka seorang wanita akan memiliki aktivitas/ketertarikan pada seksualitas," lanjutnya.
Kalaupun, perempuan yang menginjak usia di atas 40 tahun masih memiliki gairah seksual tinggi, disebabkan kadar estrogen cukup banyak.
Hormon itulah yang faktor si perempuan tertarik dalam hal seksualitas.
Walaupun terdapat pada tubuh pria maupun wanita, namun kandungannya jauh lebih tinggi wanita pada usia subur.

Selain faktor-faktor tersebut, perawatan kecantikan pada wanita di usia 40 ke atas akan menambah gairah sehingga terlihat lebih agresif saat berhubungan.
++++++

Hem gimn nech?
Bgi milf loverz, apa ada pengalaman dri suhu2 agan disini?...

MuluzBenarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini PenjelasanBenarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini PenjelasanBenarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini PenjelasanBenarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ombambang08 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kendra dan brandyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mungkin lebih kenceng desahannya 🤭
profile-picture
profile-picture
hajigabin dan mendoan76 memberi reputasi
coba kita tanya @noiss. yg barusan menopause
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Quote:



Orang ini jangan ditanya anjimmm ..



Berbahaya ( danger )... .. emoticon-DP
profile-picture
hajigabin memberi reputasi
Diubah oleh indrae9
Kalo di atas 50 gimana..

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MILF emg mantapp sih.. emoticon-Genit

Benarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau sudah menopause mah gairah seks sudah berkurang.

Wajar sih kalau sudah menopause kan nggak bisa melahirkan lagi, jadi gairah seks setelah menopause nggak ada manfaatnya lagi secara evolusi, bahkan merugikan karena membuang-buang energi untuk hal yang sia-sia. Sedangkan pria sampai kakek-kakek masih bisa menghamili wanita lain, jadi gairah tetap ada meski sudah kakek-kakek.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Quote:


Bagi banyak orang, tujuan utama ngecrot atau dicrotin kan bukan untuk berkembang biak emoticon-Hammer

Kecuali bagi pasangan yang bener2 lagi pengen punya anak emoticon-Malu





















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan crot113 memberi reputasi
Wanita, diumur segituan (kalau pasutri), anaknya udah agak gede. Udah kagak terlalu capek, 'ngurusin anak. ===> Entah kalau yang punya rumah segede gedung mpr-dpr, dan pengin nyapu ngepel sendiri tiap hari ... emoticon-Hammer2

Kebalikannya bagi si prianya, anak tambah gede, pengeluaran tambah gede, mikirnya tambah banyak. Belum lagi karena ingin nambah penghasilan, beban kerja-tanggung jawab (terkait jabatan) pun kemudian juga bertambah, sehingga energi cenderung tersalur ke otak.
Udah 'gitu pulang telat diomelin, blanja kurang diomelin ...

===> Kok gue malah jadi bersyukur karena masih jomblo yah ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
ilustrasinya kurang
Yg bikin cewe d atas 40 th itu buas bukan karena hormon.. Tapi karena perasaan insecure.. emoticon-Malu (S)

Ngerasa udah "tua".. Ga semenarik dulu.. Merasa udah kendor atas bawah.. Makanya d kompensasi ma "Kebuasan/agresifitas".. IMO ya.. emoticon-Malu (S)

Kalo udah d atas 40 trus masih kaya gedebong pisang mah.. Mending pilih ma ABG aja sekalian.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Komeng masih pada normal2 aje, mana nih komeng suhu perlendiran?
jadi pengen meremas
kudanil itu 40+ tapi bukan milf
MILF emoticon-Belgia
Yaahh...mulai dah tebar mulus kek trit sebelah yg replynya sampe 2 ribu lebih.
emoticon-Cape d... (S)
menunggu milf kudanil emoticon-Genit
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Jejak
Astajim emoticon-Kagets


Benarkah Wanita di Atas 40 Thn Lebih Agresif dalam Urusan Ranjang? Ini Penjelasan
Diubah oleh LI0NmahoHeart
Usia 40 ke atas mah udah idiot n bauk emoticon-DP
emoticon-Bingung paling serem menurut pengalaman idup gw yak pasangan usia 20-28 taon.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di