CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Angkatan Laut China dan Singapura latihan militer bersama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6039cd0f77d46f190a0d362f/angkatan-laut-china-dan-singapura-latihan-militer-bersama

Angkatan Laut China dan Singapura latihan militer bersama

 Angkatan Laut China dan Singapura latihan militer bersama

Quote:


Sumber
https://www.antaranews.com/berita/20...iliter-bersama

Ok sip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
indonesia ga latihan bareng?
l
Wah latihan bareng kayak gini udah sering ya
emoticon-Leh Uga

amerika pasti sewot

Setelah Indonesia,Giliran Singapura Tolak Pangkalan Militer AS, Bisa Bikin Kacau Asia Tenggara
https://kupang.tribunnews.com/2020/11/20/setelah-indonesiagiliran-singapura-tolak-pangkalan-militer-as-bisa-bikin-kacau-asia-tenggara.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
latihan di laut indonesia, sudah jelas emoticon-Traveller
Amerika kejang2...

Gagal ngambil hati org2 ASEAN utk musuhin Cina...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 2 lainnya memberi reputasi
kpn neh perang beneran antara emrik dan cinak.
dari jaman kowi masih maen di gorong2, sampai jaman esemka mau produksi massal mobil terbang cuma adu gertak doang.emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
disamperin mamarika kabur semua tuh kapal
paling Singapore nanti mewek-mewek kalo semua peralatan militernya sudah di embargo Amerika emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
Bukannya singapor itu sekutunya amerika?

Negara2 Asia sudah semestinya kompak bersatu

China dari jaman Dinasti Tang/Sriwijaya adalah partner dagang & pertukaran budaya negara2 Asean dan tercatat dlm sejarah berabad2 sebelumnya satu nenek moyang yg sama

bila perlu usir pangkalan militer di guam & 15 pangkalan Mamarica lainnya disekitar ASEAN




profile-picture
profile-picture
profile-picture
juraganind0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaa udah diijininlah sama mamarika buat latihan perang perangan sama singapura, kenyataannya amerika udah menang atas klaim tiongkok di LCS, sekarang lcs udah jadi perairan bebas sesuai keinginan amerika, semua negara sudah bebas masuk dan melintas, bahkan kapal selam tenaga nuklir perancispun udah bebas mondar mandir, ditambah lagi kapal perang uk, aussie, kanada dll. Merayakan kemenangan us navy tanpa menembakkan satu pelurupun.

meskipun ane mengharapkan ada sedikit perlawanan dari tiongkok, tapi nggak apa apalah, damai juga indah.. emoticon-Cool
profile-picture
anusbaubadan memberi reputasi
kalau bicara mengenai klaim wilayah
kenyataannya tak ada lagi bangsa di dunia yg bisa tandingi
kebiadaban serta ketamakan bangsa eropa kulit putih
gila ,siap sukses selesai genosida pribumi & rampas tanah pribumi
langsung klaim amerika/australia/kanada/selandia baru adalah milik kulit putih keturunan eropa

bule kulit putih keturunan eropa itu memang bajingan
jangan lupa negara-negara yg menjajah di asia
kebanyakan adalah negara bule kulit putih keturunan eropa
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di