CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60390545e9e0d12b7b5b6b52/siap-siap-kaya-kalau-agan-sudah-didatangi-mimpi-ajaib-ini

Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!


Mimpi adalah sesuatu yang kita lihat di alam bawah sadar atau ketika kita sedang tertidur. Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi. Entah itu mimpi buruk atau mimpi indah. Sebagian dari mereka percaya bahwa mimpi itu memiliki makna khusus dalam kehidupannya.


Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!

Ngomongin soal mimpi, pasti di antara Gansist udah banyak yang pernah mendengar berbagai hal terkait makna mimpi, seperti mimpi melihat seseorang menikah yang mitosnya berarti yang kita lihat itu akan meninggal. Atau, bermimpi mandi berarti kita akan mengalami hal yang memalukan. Pernah dengar gak Gansist? Kira-kira tafsir mimpi mengerikan ini bener gak ya?

Sebenarnya sih, dalam dunia mimpi itu semua tergantung pada baik atau buruk makna mimpi itu, semua itu sangat relatif artinya tergantung kepada orangnya.

Tetapi dalam banyak kasus, mimpi memang terbukti menjadi suatu pertanda loh, Gansist. Salah satunya pertanda bahwa kita akan mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak. Mau tahu apa saja mimpi itu? Yuk, scroll ke bawah!

1.Bermimpi punya anak

Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!

Di datangi mimpi punya anak saat tidur, bisa saja itu pertanda yang baik untuk Gansist. Karena kemungkinan kondisi finansial agan dan sista akan membaik dari sebelumnya. Hal ini dikaitkan bahwa kehadiran anak adalah sesuatu yang membahagiakan. Dengan begitu bisa diartikan dengan datangnya sebuah rezeki.

Untuk pasangan yang baru berumah tangga, tentu ini menjadi kabar baik untuk mereka. Karena hal ini pasti sudah ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan tersebut. Bermimpi punya anak, tak hanya berkaitan dengan kondisi finansial yang akan membaik saja. Tetapi hal ini juga berkaitan dengan, jodoh, rezeki, kondisi kesehatan, dan kesuksesan loh Gansist.



2. Bermimpi makan daging

Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!

Pernah gak Gansist lagi tidur mimpi makan daging? Kalau pernah, siap-siap deh bakal ketiban rezeki. Apalagi kalau daging yang dimakan dimasak sempurna. Hal ini berhubungan dengan pernyataan bahwa daging itu makanan orang kaya. Harga daging yang mahal menjadi susah untuk dibeli dan dikonsumsi. Berbanding terbalik jika Gansist bermimpi makan daging mentah. Gansist harus hati-hati ya, karena bisa saja itu pertanda buruk.


3. Memegang tinja

Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!

Kebayang gak gimana jijiknya saat kita memegang kotoran? Entah itu kotoran orang atau hewan. Tentu kita semua pasti merasa jijik, bahkan baru membayangkannya saja sudah mual.

Eits, tapi jangan dihindari ya kalau itu terjadi di mimpi. Karena ternyata itu pertanda bagus loh, Gansist.

Katanya, jika kita bermimpi memegang atau menginjak tinja, itu berarti kita akan mendapatkan keberuntungan yang luar biasa, loh.

4. Melihat warna emas dan merah


Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!

Pada umumnya warna merah dapat disimbolkan sebagai ketenaran, kesuksesan, kejayaan dan keberanian. Jadi jika kita melihat warna merah di dalam mimpi, itu menandakan agan akan segera mendapat kekuatan dan keberanian.

Apalagi kalau agan bermimpi melihat warna emas, mimpi ini ditafsirkan sebagai pertanda akan segera kaya raya.


Bagaimana Gansist, pernah gak mimpi seperti di atas? Namun meski demikian, agan dan sista harus tetap berpikir positif dalam menyikapi apapun termasuk dengan kondisi mimpi ya. Jika Gansist bermimpi sesuatu pertanda baik, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk menggapai tujuan. Namun bukan berarti Gansist bisa mengurangi kerja keras dalam mencapai kesuksesan.

Kebalikannya, jika agan dan sista bermimpi yang menunjukkan pertanda buruk, Gansist bisa lebih behati-hati dalam melangkah dan mengambil segala keputusan besar dalam hidup Gansist.


Baca juga: Tips Merawat Bra, Supaya Payudara Lebih Sehat

Siap Siap Kaya, Kalau Agan Sudah Didatangi Mimpi Ajaib Ini!


Referensi dan sumber gambar: Di sini, Di sini,Di sini dan di sini

profile-picture
profile-picture
profile-picture
andryprasetio13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fanya06
Halaman 1 dari 2
Pejwan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gimana saran gue, apik kan?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
WAh padahal ane pernah ngimpi megang iat, tapi belum kaya juga wkwkkwwk

Semoga segera lah
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ah maca
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Sayangnya seumur ane sekarang, ane belum pernah mimpiin hal2 tersebut diatas..benarkah bisa kaya ? Kalopun ane mimpi, ane akan aminkan.
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya ane pernah mimpi punya anak tapi kok gak kaya kaya wkwkwkkwkw bener bener bunga tidur
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wkwkw kalau di tempatku mimpi makan daging malah pertanda buruk artinya ...
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngimpi dapet rejeki terus tapi pengangguran g cari-cari kerja,ya sama ajaemoticon-Leh Uga
intinya mimpi tanpa usaha percumalahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
fanya06 dan felia17 memberi reputasi
Diubah oleh indigoblue85
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lalu.. jika mimpinya kombinasi?
mimpi punya anak, lalu bersihin kotorannya (tinja), kemudian pake baju warna merah dan emas, setelah itu makan daging emoticon-Leh Uga
aaahhh.. sayangnya cuma mimpi emoticon-Hammer2
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mimpi kebanjiran emoticon-Smilie
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bukan memegang tinja..
Tp memakan tinja dng syarat ngak muntah.
Itu yg biasanya dpt rejeki mendadak,
Kalau memegang tinja doank, cuman dapet duit numpang lewat.
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Ane pernah mimpi punya anak, balik lagi sih kalau ane menganggapnya hanya sebagai bunga tidur aja sihh
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dream it only dream

Terkadang ngehe sbnrny mimpi emoticon-Mad (S)
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sangat jarang mempunya mimpi disaat istirahat emoticon-Cape d...
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo ngimpi lg mancing trs dapet ikan gede...bijimane... emoticon-Ngakak
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kaya apa?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Nah sebenarnya sih gini bre?
Sukses tu kan berawal dari mimpi nah mimpi tu kan berawal dari tidur jadi kesimpulannya tidur aja ampe sukses emoticon-Leh Uga
profile-picture
yugeel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
seinget ane si lom pernah mimpi itu semuaemoticon-Ngakak
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalau mimpi rumah di datangi banyak ular artinya apa ?
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mimpi digigit ular? emoticon-Malu
profile-picture
fanya06 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di