CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowok modal kintil doang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6039027a0e80636747179e9b/cowok-modal-kintil-doang

Cowok modal kintil doang

Maaf tritnya ane hapus 🙏🏻 Ngerasa berdosa nyeritain aib orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tiny.baby
Halaman 1 dari 2
Yah gitulah cinta sist, tai ayam pun berasa jadi coklat emoticon-Big Grin
yg penting udah lepas sama cowo modelan gitu emoticon-Big Grin
emoticon-Confused alasan bertahan sama cowo kek emoticon-Tai gitu apaan? sampe mo nikah sgala
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mokondo anjir bikin malu cowokemoticon-Ngakak
profile-picture
njir memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ente cinta apa dipelet? emoticon-Hammer2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Udah gitu kintil nya kecil pula.. buruan dah tinggalin emoticon-Smilie
Lu pikir biaya ngerawat kintil gak mahal? emoticon-Mad:




emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta memang membuat racun terasa cokelat.. Tapi.. racun tetaplah racun dan mematikan sekalipun dibungkus dengan sekarung cokelat..

Begitulah cinta.. derita tiada akhir...
sempet ane mau bilang sis ini masochist apa kok betah ama laku abusive tpi syukur udah ga hubungan lagi ama ntu orng....
Nasib cewe jelek keknya y dia mau Sama lo Karena emang mau manfaatin lo aja terutama duit lo
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
Selamat ya klo udh bs keluar dr hubungan toxit
Pertanyaan ane sederhana : kok kamu mau pacaran sama dia
emoticon-Ngakak kayak ga ad cowok laen aja
Anu nya besar ya jadi kamu betah? emoticon-Matabelo
Wanjir buka kamar emoticon-Matabelo


Mgkn bagi dia
Udah dapet enak dan dana
Ngapain kerja emoticon-Hammer2


Mau pukul orang2 dekat ente
Ini gaya orang omongan gede doang emoticon-Wakaka


Yakin mau pukul kalo teman ente fisik lbh dr dia ,dan muka sangar ,nyali oke
Paling ciut emoticon-Wakaka
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Pelajaran hidup mbak. Tak akan ada orang lain yg mau cinta kepada mbak, kalau mbak aja gak cinta sama diri mbak sendiri. Fokus ke diri sendiri aja. Perawatan, nge gym, nyalon, beli baju baru, liburan, pasti ntar laki juga terpikat ama mbak. Cuman ya jangan diulangin kesalahannya. Ada pepatah yg bilang,

"Boys will love girls 100% and reduced overtime.
While men will love girls 0% and increased overtime"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia bukan cuma modal kintil doang tapi pinter speak-speak. Buktinya elu mau juga
emoticon-Hansip
Diubah oleh maverick4ever
@megatron21

kok kamu yakin yang ditulis ts itu kisah nyata? emoticon-Malu (S):

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh dipukulin..klo ama aa mah di sayang2 emoticon-Betty emoticon-Angkat Beer
kamu jg salah,ga tegas. harusnya pas dia tolak tawaran kerja krn alasan gajelas, langsung putusin saat itu jg, artinya tuh cowo pemalas madesu
Cowoknya minta ditempelin mukanya ke tembok dlm kecepatan tinggi...ekek
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di