CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038ed085e34907f33242f82/giliran-gpi-laporkan-jokowi-dan-gubernur-ntt-ke-polisi-soal-kerumunan

Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan

Tempo.co
Jumat, 26 Februari 2021 15:34 WIB

Quote:


Opini dari Soheeb Cebong Gurun:
Waduh apalagi ini GPI? emoticon-EEK!

Klonenganya FPI kah? emoticon-Kagets
Bakal ditolak lagi gak nih? emoticon-Big Grin
Buat soheeb kadal, ayo balas dendam
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
GPI itu klonenganya FPI kah
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Antek FPI bikin ulah
Biar rizieq yg tanggung akibatnya
emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Lagipula kejadian di NTT, lapornya di Jakarta
Males amat ini yg ngelapor.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Gosok Pijet Injek?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udahlah yg trus lapor2 itu golongan kadrun.
Mereka terus mencoba agar publik tidak percaya lagi ke pemimpinnya.
Dgn begitu mereka akan melancarkan kegaduhan2 yg berujung kilapak solusinya.
Aceh aja gagal membangun ekonomi wilayahnya eh ini gerombolan malah ingin membuat wilayah lain gagal pula...suck you kadrunemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Coba mereka injakan kaki ke NTT trus lapor disana.
Di jamin hidup ente tdk tenang dan histeris ingin keluar NTTemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PPKM jawa bali saja, di daerah lain belum, jadi ga ada yang dilanggar sebenernya, kalo dilihat secara hukum

di daerah lain masih peringatan aja, belum ada yang dilaporin polisi, atau jadi tersangka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pada nyadar ga....kl masi ada efpei pasti demo berjilid2 ni...

jadi kurang seru dahhh..

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh GPU.. GPU yahuuuuttt.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
langsung ditolak emoticon-Big Grin

kacian.. :P
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kejauhan, klo mau konsisten noh lu laporin wan cat...
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan

Yang ini kok ga d laporin??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edan pada cari2 kesalahan gini, lebih edan lagi yg dilaporin presiden cuy.. Mau ngelaporin kmn? Polkis? Gila apa lu ya? Kapolri yg milih aja presiden breee.. Mana mempan lu lapor ke polkis...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan daddydaddydoo memberi reputasi
yang pada benci pakdhe langsung pada gercep yaa.. hehehe ane merasa kasian kalo tindakan mereka bakal percuma gitu aja..
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Pekok emoticon-Big Grin
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Quote:


gpi ini apaan seh??? Gerakan Pengacau Indonesia kaleeeeee.....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan daddydaddydoo memberi reputasi
Mewek junjunganx sih babi besar pisang tegang keras betul masuk penjara

Wajar sih masuk penjara, emang residivis
Dipikir ga ada polisi di lapangan yang gak bisa menilai situasi jelaslah ditolak wong polisinya juga punya channel dan ngelaporin krjadian sebenarnya kek gimana.
GPI kadroon jakarta sok ngurusin ntt ?? Bhansat loe jink datang noh ke ntt sana geruduk tuh gubernur mau lihat loe masih bisa keluar ntt lagi gak??
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berani banget ya ngelaporin Presiden, secara junjungan kita rakyat Indonesia, kemana ya akal sehatnya...?!
Aje gile ini mah,
Benci boleh tp ya jangan bego juga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di