CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038ed085e34907f33242f82/giliran-gpi-laporkan-jokowi-dan-gubernur-ntt-ke-polisi-soal-kerumunan

Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan

Tempo.co
Jumat, 26 Februari 2021 15:34 WIB

Quote:


Opini dari Soheeb Cebong Gurun:
Waduh apalagi ini GPI? emoticon-EEK!

Klonenganya FPI kah? emoticon-Kagets
Bakal ditolak lagi gak nih? emoticon-Big Grin
Buat soheeb kadal, ayo balas dendam
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Udahlah yg trus lapor2 itu golongan kadrun.
Mereka terus mencoba agar publik tidak percaya lagi ke pemimpinnya.
Dgn begitu mereka akan melancarkan kegaduhan2 yg berujung kilapak solusinya.
Aceh aja gagal membangun ekonomi wilayahnya eh ini gerombolan malah ingin membuat wilayah lain gagal pula...suck you kadrunemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Coba mereka injakan kaki ke NTT trus lapor disana.
Di jamin hidup ente tdk tenang dan histeris ingin keluar NTTemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gabener.edan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gosok Pijet Injek?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sickmaster dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
PPKM jawa bali saja, di daerah lain belum, jadi ga ada yang dilanggar sebenernya, kalo dilihat secara hukum

di daerah lain masih peringatan aja, belum ada yang dilaporin polisi, atau jadi tersangka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Antek FPI bikin ulah
Biar rizieq yg tanggung akibatnya
emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Lagipula kejadian di NTT, lapornya di Jakarta
Males amat ini yg ngelapor.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Kejadian ini tdk bsa disamakan dgn yg dilakukan si rizik. Rijik itu ngumpulin massa,massa nya di undang utk datang berkumpul sdangkan pas kejadian pak Presiden di tmpat saya di NTT, tdk ada undangan utk berkumpul hnya spontan saja kami memang pngn menyapa pak presiden secara langsung tanpa kami di undang utk datang
profile-picture
profile-picture
goal481 dan joesan1899 memberi reputasi
Diubah oleh manandang
Quote:


gpi ini apaan seh??? Gerakan Pengacau Indonesia kaleeeeee.....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan daddydaddydoo memberi reputasi
Edan pada cari2 kesalahan gini, lebih edan lagi yg dilaporin presiden cuy.. Mau ngelaporin kmn? Polkis? Gila apa lu ya? Kapolri yg milih aja presiden breee.. Mana mempan lu lapor ke polkis...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan daddydaddydoo memberi reputasi
pada nyadar ga....kl masi ada efpei pasti demo berjilid2 ni...

jadi kurang seru dahhh..

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
GPI itu klonenganya FPI kah
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
Dipikir ga ada polisi di lapangan yang gak bisa menilai situasi jelaslah ditolak wong polisinya juga punya channel dan ngelaporin krjadian sebenarnya kek gimana.
GPI kadroon jakarta sok ngurusin ntt ?? Bhansat loe jink datang noh ke ntt sana geruduk tuh gubernur mau lihat loe masih bisa keluar ntt lagi gak??
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di