CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038ed085e34907f33242f82/giliran-gpi-laporkan-jokowi-dan-gubernur-ntt-ke-polisi-soal-kerumunan

Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan

Tempo.co
Jumat, 26 Februari 2021 15:34 WIB

Quote:


Opini dari Soheeb Cebong Gurun:
Waduh apalagi ini GPI? emoticon-EEK!

Klonenganya FPI kah? emoticon-Kagets
Bakal ditolak lagi gak nih? emoticon-Big Grin
Buat soheeb kadal, ayo balas dendam
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Percuma aja gan mau dilaporin sama siapapun kaga bakal bisa orang kaga menyalahi aturan 😪, keliatan banget orang yg ngelapor ini ga bisa membedakan mana ajakan untuk berkerumun mana yg masyarakat nya berkerumun dengan sendirinya
ormas apalagi nih?
🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Gpi >> gerakan pengacau Indonesia
FPI dibredel terbitlah GPI, GPI dibredel terbitlah HPI, dst sampai ZPI emoticon-Ngakak
di maumere nggak ada PSBB, jadi mau lapor dengan dasar apa? lagi kasus macam ini cuma bisa dilapor di tempat kejadian, jadi otomatis bakal ditolak lagi.
Kalau kelompok ini dah bawa2 nama agama mayornya pasti keliatan enggak beres tuh dalamnya..
emoticon-Ngakak
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
Yang ngelaporin BSH semua ya.
emoticon-Ngakak
BuzzerRp serang.....
Giliran GPI Laporkan Jokowi dan Gubernur NTT ke Polisi Soal Kerumunan
Kejadian ini tdk bsa disamakan dgn yg dilakukan si rizik. Rijik itu ngumpulin massa,massa nya di undang utk datang berkumpul sdangkan pas kejadian pak Presiden di tmpat saya di NTT, tdk ada undangan utk berkumpul hnya spontan saja kami memang pngn menyapa pak presiden secara langsung tanpa kami di undang utk datang
profile-picture
profile-picture
goal481 dan joesan1899 memberi reputasi
Diubah oleh manandang
Aje gile ini mah,
Benci boleh tp ya jangan bego juga
Berani banget ya ngelaporin Presiden, secara junjungan kita rakyat Indonesia, kemana ya akal sehatnya...?!
Dipikir ga ada polisi di lapangan yang gak bisa menilai situasi jelaslah ditolak wong polisinya juga punya channel dan ngelaporin krjadian sebenarnya kek gimana.
GPI kadroon jakarta sok ngurusin ntt ?? Bhansat loe jink datang noh ke ntt sana geruduk tuh gubernur mau lihat loe masih bisa keluar ntt lagi gak??
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mewek junjunganx sih babi besar pisang tegang keras betul masuk penjara

Wajar sih masuk penjara, emang residivis
Quote:


gpi ini apaan seh??? Gerakan Pengacau Indonesia kaleeeeee.....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
bangmansyur dan daddydaddydoo memberi reputasi
Pekok emoticon-Big Grin
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
yang pada benci pakdhe langsung pada gercep yaa.. hehehe ane merasa kasian kalo tindakan mereka bakal percuma gitu aja..
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Edan pada cari2 kesalahan gini, lebih edan lagi yg dilaporin presiden cuy.. Mau ngelaporin kmn? Polkis? Gila apa lu ya? Kapolri yg milih aja presiden breee.. Mana mempan lu lapor ke polkis...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan daddydaddydoo memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di