CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Itu Kakakmu Apa Hantu?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038d4e89635e94745743e02/hati-hati-itu-kakakmu-apa-hantu

Hati-Hati Itu Kakakmu Apa Hantu?!

Apa yang gansis rasakan ketika salah memanggil orang? Pastinya akan malu setengah mati. Atau mungkin dipanggil oleh orang lain tetapi sebenarnya ditujukan kepada orang yang namanya sama dengan kita? Bagaimana jika dipanggil dengan orang yang kita kenal namun ternyata dia itu sebenarnya bukan manusia?....

Hati-hati... mungkin saja makhluk tak kasat mata yang mendiami rumah atau berada di sekitar kita bisa berubah menjadi orang terdekat, salah satunya kakak kita sendiri. Niatnya ingin bermain dengan kakak malah berujung diumpetin hantu. Fenomena ini banyak terjadi salah satunya di Asrama Polisi yang dibilang "angker" ini. 

Asrama Polisi yang berada di Surabaya ini menyimpan banyak misteri hingga membuat warga sekitar ketakutan. Apa yang sebenarnya ada di asrama ini? Dengerin kisahnya bersama @abbecede dan Frislly di DEDEMIT hanya di Kaskus Podcast!


Hati-Hati Itu Kakakmu Apa Hantu?!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
emoticon-Takut
Yuhuu merinding ane
buseett merinding jadi inget pengalaman sendiri bener bener kg bisa tidur 2 hari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane pernah denger cerita ini dari temen ane sendiri sih dia ngalamin juga
baca malam jumat lebih greget emoticon-Thinking
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sering terjadi nih kasus begini, liat orang tapi ternyata doi bukan orang asli yang diliat, kalo di jawa sebutannya membo-membo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waahh jadi serem sendiri gan 🤧, tiba² waktu malem ada yg manggil dirumah serem juga 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seremmm bener bre, itu sampai saudara sendiri aja juga jadi isu pengalihan emoticon-Takut (S)
bet serem banget keluarga sendiri emoticon-Takut (S)
untung ane gak punya kakak atau pun adik jadi gak menebak-nebak itu saudara ane atau yang jadi-jadian, hehe
salah panggil tapi yang kita panggil yang tak kasat mata, langsung lemes pasti sih 😱
Diubah oleh nirankara
Ti ati gaes
Ini jadi ngingetin ane gan pas dulu jaman ane masih SMA, ada jin yang mirip sama nyokap ane. Dulu ceritanya ane baru pulang sekolah tuh, masih siang2 sih. Ane masuk rumah salam terus ke dapur liat nyokap ane di dapur tau dah ngapain, ane tegur kan dia nyautin iya gitu. Nah pas ane abis minum ane kedepan tuh, eh tau tau ada orang masuk tuh ternyata nyokap ane, dia abis keluar beli telor di warung. Masuk sambil salam terus bilang “eh anak lanang udah pulang” lah gue kaget dong lah tadi yang dibelakang siapa emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
kagak ngeri sih..
kurang menarik ceritanya
Quote:


Wah.. Saya ketakutan... emoticon-Embarrassment

Quote:



Trit poadcast,, biar BURIK juga AUTO HT... emoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Malam malam bikin gabisa tidur nihh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
let me be the pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

Ini juga gak kalah seru cuk, klik aja linknya

spamuhuy/U6Fi
Nyimak tengah mlm biar mantulita
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di