CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038c6ff83790e66cb5ee588/inilah-deretan-kondisi-saat-wanita-sedang-sensitif-berikut-pembahasannya

Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannya


Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannya
sumber
Wanita adalah makhluk yang paling unik. Jika ada lagu tentang wanita ingin dimengerti itu sangat benar adanya.

Contoh saja kata pria yang belum bisa paham dengan kode-kode istri atau pasangannya, yang katanya bilang tidak padahal jawaban sebenarnya mau banget.

Wanita itu memiliki sifat sensitif saat mereka sedang mood swing, semuanya bisa kena marah dan kasih wajah bimoli atau bibir monyong lima senti kepada orang-orang di sekitarnya.

Nah, disaat-saat apa sajakah wanita memiliki sifat sensitif tinggi, kuy dibahas di bawah ini:
1. PMS
Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannyasumber
Pre menstruasi atau biasa dikenal dengan pms, merupakan situasi seorang wanita akan lebih sensitif dibandingkan biasanya.

Kenapa?

Hormon yang mempengaruhinya mengalami perubahan, sehingga mood swing saat kondisi ini kerap terjadi.

Quote:


2. Jones berumur
Nah untuk kondisi yang kedua adalah jones berumur. Udah jomblo ngenes plus berumur lagi artinya sudah di atas rata-rata.

Misal di tempat tinggal wanita tersebut sudah banyak yang menikah dan punya anak, sedangkan dia masih betah saja menjomblo. Namun, ketika ditanya kapan kimpoi, hal itu sangat menyakitkan baginya.

3. Sudah nikah tapi belum punya anak
Para pejuang garis dua masuk juga wanita sensitif. Bagaimana tidak? Setiap ketemu orang baik kerabat maupun tetangga, pasti selalu ditanya kapan punya anak.

Gimana tidak sensitif, sedangkan masalah anak merupakan bagian rezeki pemberian sang Maha Kuasa. Sebagai seorang wanita akan merasa mempunyai kekurangan karena belum dikaruniai seorang keturunan. Apa nanti tambah gak stress jika sering ditanya?
So, jangan coba-coba tanya-tanya lagi yah. Lebih baik bantu doakan saja dan besarkan hatinya.

4. Tidak dikasih "jatah" sama suami
Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannyasumber
Maksud jatah disini berupa "jatah" baik lahir maupun bathin. Jangan salah wanita sama seperti halnya pria memiliki kesamaan jika tidak sampai tersalurkan. Walaupun sangat bisa menyembunyikannya dengan rapat loh.

Tidak mempunyai jatah untuk beli belanja barang yang diinginkan, bisa membuat rumah seperti kapal pecah. So, ajaklah hanya sekedar masuk mall dan membeli es krim harga 10k itu sudah membuat wanita senang.

5. Ditagih hutang
Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannya
sumber
Kalau masalah uang sih memang sudah pasti sensitif yah, tidak hanya wanita saja. Tetapi pada kenyataannya wanita jika ditagih hutang memang lebih garang dibandingkan pria.

Masih ingatkah peristiwa seorang istri yang membawa parang dikarenakan ada debt collector datang ke rumahnya untuk menagih hutang?

6. Tidak punya duit
Dalam kondisi tidak punya duit, wanita akan melakukan apapun. Apalagi terdesak ekonomi dan kebutuhan.

Ada yang sampai menjual dirinya hanya untuk membeli kuota pulsa, ada yang menjual narkotika karena tidak punya penghasilan.

7. Pengangguran
Ketika lulus kuliah tapi belum dapat pekerjaan, banyak sekali yang menanyakan kapan mulai bekerja? Kenapa di rumah terus?

Padahal oranglain tidak tahu bagaimana perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan, salah satunya dengan latihan psikotes, latihan TPA jika ingin cpns, baca materi kuliah lagi dan tidak lupa berdoa di setiap waktu.

Bukannya tidak mau bekerja atau jobless, melainkan memang belum diterima oleh perusahaan yang dilamar.

8. Terkait masalah anaknya
Inilah Deretan Kondisi Saat Wanita Sedang Sensitif, Berikut Pembahasannyasumber
Tidak ada di dunia ini anak yang nakal, melainkan sedang bermain dengan caranya. Bwgitupun pergaulan dengan teman-temannya kadang tidak selalu baik-baik saja.

Tetapi ketika sang anak disalahkan oleh orang lain, atau melakukan kesalahan, dibully oleh anak lain apalagi sampai body shaming. Pastilah nurani sebagai seorang ibu itu muncul.

Sensitif jika sudah bahas anak-anaknya. Bahkan akan menjadi garda terdepan untuk membela sang anak.

Nah, itulah kondisi wanita sangat sensitif di dunia versi ane. Bagaimana menurut kaskuser semua? Adakah tambahan? Pernahkah merasa sangat sensitif, di kala seperti apa?

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat bagi kaskuser semua. Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Yuk diskusi di kolom komentar. Sekian terimakasih.

Penulis: @mamaproduktif
Opini pribadi
Referensi:
Sumber gambar sudah tertera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mamaproduktif
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalledalminto dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pas lagi hujan gini disertai mati lampu, bikin ane sensitif Sist. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semua anak pinter
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
paling sensitif emang bahas2 rumah tangga dah mau suami kek mau anak kekkk, anak apalagi tuhh pasti lgsg dibela abis abisan dahhh. yg pengangguran dan gakpunya duit relate sangatt wkwkw tp jan sampe dah ane jual diri dan lain lain ya allahh
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
tergantung karakter ciwinya juga sih
kalo tipe2 moody, wah kacau deh
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo tidak punya duit dari ane sekolah sampe kerja ane nga pernah tau temen ane yg kekurangan duit gan 😂 mau tanggal muda tua pasti masih punya duit untuk jajan 😁
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane klo ngadepin yg lagi mode perang gini, mending ane tinggal dluemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ane pas lagi ga ada duit sih titik terlemah dan pas lagi banyak pikiran makin diganggu, jujur langsung mood senggol bacok sih
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Uda tayang sis, semua benar

Quote:


Hehe hujan lebat yg bikin sensi, kalau daerah banjir
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan arifian61 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nggak dikasih jatah duit bulanan, setuju
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Hmmm
Kayak senggol bacok
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Ngaruh yaah om... Bikin sensitif pasangan emoticon-Ngakak

Quote:


Hooh itu sis...
Jangan deket2 dulu
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pas lagi PMS jangan ada yg banyak tingkah, tolong 😂
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Berbagi masalah rumitpun silih berganti menghampiri
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Semoga luk dimutilasi oleh para Sista di sini Karena penis luk cuma 5cm emoticon-Smilie @diperkosa.tuyul
Quote:


Iyaah plisss mohon perhatian hehehe

Quote:


Iyaaah bund... Perlu tempat curhat
Saat sensitif, kalau saya lagi masak, anak berantem. Duh duh, saya pasti langsung ceramah
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi mode perang susah ya dihadapin
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane pengangguran, pas pms emosinya dobel-dobel wkwkwkw minggir kabehhh emoticon-Ngakak
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di