CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disorot JK, Ahok Pernah Sebut Pembangunan Mal di Kemang Salah Total
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038c2772c4b735e5e589e7e/disorot-jk-ahok-pernah-sebut-pembangunan-mal-di-kemang-salah-total

Disorot JK, Ahok Pernah Sebut Pembangunan Mal di Kemang Salah Total

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Wan abud mana ni wan abud emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
Wan abud wan abud emoticon-Ngakak
Chaplin lagi cuci tangan....

ketahuan kalo namanya rusak karena pionnya diburu pihak berwenang dan akhirnya dianggap sebagai organisasi terlarang.

Perlu juga tahu kalo Chaplin secara terang2an berafiliasi dengan organisasi teroris internasional. nih orang harusnya g punya muka menghadap Ibu pertiwi
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan dalamuka memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau udah begini saling menyalahkan, coba kalau berhasil pasti klaim sepihak.. dasar self service bias ! emoticon-Blue Guy Bata (L)
kira kira berani gak ngegusur mallnya buat dikembalikan ke fungsi semula tempatnya.. kalo gubernurnya masih ahok mungkin berani, tp gatau sih kalo gubernur yg sekarang.. hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang gw herannya kenapa dulu diserang masalah sumber waras habis" an kalau emang salah seharusnya gabener bisa bongkar dong bisa bikin ahok di penjara lagi dong ... dan akhirnya waktupunaa menjawab semua cuma sandiwara politik emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang dibawah bacok" an yang diatas tinggal bagi" upeti
makanya waktu pemilihan gubernur lippo pengen ahok disingkirkan dari calon gubernur dengan mencalonkan abud sebagai cagub emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
jejak masa lalu gak bisa bohong.. BTP udah bikin pernyataan keras di publik dari kapan tau hahaha emoticon-Ngakak

kalo diungkap gini kan publik jadi inget lagi, walaupun nanti pasti lupa lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Diubah oleh buzzer.beater
emoticon-Ngakak istirahat pak momong cucu, masa bapak sudah lewat, biar generasi sekarang yg ngurusin ... apa proyek di kawasan timur Indonesia lagi paceklik ya?? emoticon-Bingung
Beritasatu award

Cek sendiri beritasatu itu yg punya grup siapa

emoticon-Wkwkwk
Gabener jkt58 ahli tata kata tenang saja
Kadrun cukup dengar kata kata abud jembut juga uda happy biar kelelep rumahnya
Buahahahahaha
🤣 🤣 🤣 🤣
Langsung rubuhin aja gan bangunannya 🤧, udah tau tempat untuk penampungan air masih nekat dibikin bangunan 😪
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di