CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Wanita Melahirkan Tanpa Hamil Akhirnya Terungkap Siapa Ayahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6038b74c55903235c7018ca0/heboh-wanita-melahirkan-tanpa-hamil-akhirnya-terungkap-siapa-ayahnya

Heboh Wanita Melahirkan Tanpa Hamil Akhirnya Terungkap Siapa Ayahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
jadi inget hoax jaman orde baru tentang janin yg bisa bicara sama ngaji. Wapres Adam malik sampe ngundang ibu itu ke istana. Setahun kemudian ketahuan kalo suara itu berasal dari tape recorder portable yg waktu jaman itu masih langka. dan ibu itu pun harus tidur di sel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak jadi bilang Momotnya masuk angin ya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Tuh kan, dibilang juga apa, kejadian hamil tanpa dihamili itu sebenarnya ditutup2i doang, pasti ada yg menghamili, ketahuan juga kan emoticon-Ngakak
Angin be like*
"Ahhh... syukurlah entu bukan anak gua, perasaan kaga ingat mainnya kapan masa udah melahirkan aja"
Nah,,,
emoticon-Leh Uga
nggak apa2, nanti 17 tahun lagi bisa terbukti apa dia bisa menghidupkan orang yang sudah mati cuma modal ngomong atau mematikan yang masih hidup dengan libido 30 kali lipat orang dewasa.
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan jancoksss12 memberi reputasi
Kirain beneran angin penyebab nya, bisa repot mecahin masalahnya karena harus dicari warga sekitar yg lg col*, pas waktu tuh janda ngangkang, sehingga spermanya ketiup angin sampe ke selangkangan...
Asli goblok poll yg percaya ginian .. 😏
delusi tingkat akut..
Yang percaya masih gak habis pikir dah, tahun 2021 masih percaya beginian :goyang
Hanya orang idiot yg percaya dan apalagi disana daerah Radikals
Ternyata kaga jadi hamil ajaib gan 😁
Dari awal liat tampangnya dah tampang tipu
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di